AXIS_BlackBerryAxis, operator 3G dan GSM di Indonesia, meluncurkan smartphone Blackberry Bold dan Blackberry Curve 8900 melalui berbagai saluran distribusinya, termasuk di Axis Center yang ditunjuk di seluruh wilayah layanan Axis di Indonesia.

Smartphone Blackberry Bold dan Blackberry Curve 8900 memberikan pengalaman yang berbeda pada penggunaan telekomunikasi bergerak dengan fungsi komunikasi dan multimedia yang kuat serta dengan tampilan yang elegan dan gaya.

Smartphone Blackberry i memungkinkan pelanggan Axis untuk mengakses informasi dan selalu terhubung dengan kerabatnya saat mereka sedang bergerak. Sebagai tambahan, smartphone Blackberry Bold mendukung standar layanan 3G yang terkenal di Indonesia, dan kedua smartphone ini mendukung WiFi.

Keduanya juga hadir dengan paket “Worry-Free” dari Axis dengan beberapa keuntungan termasuk garansi selama 2 tahun, perlindungan asuransi selama 1 tahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan dan potongan 50% dari harga paket berlangganan bulanan untuk periode langganan selama 3 bulan.

Axis juga menawarkan paket pembayaran terbaik dengan kartu kredit tertentu serta  bunga 0% untuk cicilan 12 bulan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri. Yang menarik, harga berlangganan layanan Blackberry unlimited-nya sangat fleksibel dan ekonomis, hanya Rp. 3.900 per hari.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk bernilai tambah dan layanan terdepan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Kami percaya dua smartphone yang kami luncurkan hari ini akan membantu konsumen meningkatkan komunikasi dan memanfaatkan waktu di mana pun mereka berada,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer  Axis di Jakarta (31/7).

Sementara Gregory Wade, Regional Vice President, RIM Asia Pacific mengatakan,  “Smartphone Blackberry adalah pilihan terbaik bagi pebisnis dan konsumen yang harus memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk pekerjaan maupun kehidupan personal.”

Didukung oleh cakupan jaringan nasional, Axis menawarkan paket berlangganan  layanan unlimited, sehingga pelanggan Axis dapat terus terhubung sepanjang hari ke situs-situs jaringan sosial favorit termasuk instant messaging, email, foto dan browsing internet menggunakan smartphone Blackberry.

Smartphone Blackberry Bold dan Blackberry Curve 8900 telah tersedia masing-masing dengan harga Rp. 7,1 juta dan Rp. 5,6 juta. Konsumen yang sudah melakukan registrasi awal akan mendapat harga promo Rp. 6,9 juta untuk Blackberry Bold dan Rp 5,4 juta untuk Blackberry Curve 8900.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.