DT410_HalfOpen_Top_32GBPengguna umum dan kalangan enterprise selalu menginginkan USB Flash drive yang memiliki kemampuan menyimpan dan memindahkan file dalam jumlah yang besar secara lebih cepat.

Alasan ini telah mendasari  Kingston Technology untuk melakukan peningkatan kecepatan baca dan tulis pada USB Flash Drive DataTraveler 410 menjadi 20Mb/sec untuk baca dan tulis.

Unit dengan dimensi 65.76 x 17.98 x 10.7mm ini memiliki kapasitas hingga 32Gb, kecepatan DataTraveler 410 membuatnya lebih cepat dalam melakukan transfer file dan proteksi passwordnya membantu dalam membuat data tetap aman.

Nathan Su, Sales Director Flash Memory Kingston, Wilayah APAC mengatakan,  “Berdasarkan keinginan pelanggan tersebut, kami mengembangkan DataTraveler 410 yang memiliki kecepatan data transfer lebih tinggi dan keamanan yang didukung oleh harga yang memuaskan.”

Kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat membuat DataTraveler 410 sangat ideal untuk penyimpanan foto-foto berkualitas tinggi, dokumen-dokumen dalam jumlah besar, musik, video dan data-data lainnya. Di dalamnya juga terdapat software SecureTraveler yang mengizinkan penggunanya untuk menciptakan dan mengakses password pada area terproteksi pada drive yang dikenal dengan “Privacy Zone.”

Peningkatan kecepatan transfer pada DataTraveler 410 diikuti dengan peningkatan kapasitas (16 dan 32Gb) dari drive level consumer Kingston pada DataTraveler I, DataTraveler 101 dan DataTraveler 112 dengan kecepatan baca dan tulis 10MB/sec.

Drive-drive tersebut menawarkan berbagai pilihan warna, kapasitas dan beberapa memiliki rectractable body atau desain swivel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.