jogjaAsosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Dewan Pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOMINDO DPD DIY) untuk ke-12 kalinya akan menggelar pameran komputer bernama Yogyakomtek 2009.

Yogyakomtek 2009 diselenggarakan pada 17 – 21 Oktober 2009 di Jogja Expo Center Yogyakarta, menempati seluruh ruangan tiga hall seluas lebih dari 11.000 M2.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,  tema Yogyakomtek tahun ini  adalah Terbesar, Terlengkap, Terbanyak. Maknanya, sebagai pameran dan  bursa penjualan komputer serta  segala perlengkapan digital, Yogyakomtek mengutamakan pada kualitas sebuah pameran, dan  pada akhirnya menjadi sebuah ajang penjualan terbesar di seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Pada Yogyakomtek kali ini, APKOMINDO DPD DIY menyelenggarakan satu acara B2B (Business to Business) Forum untuk memfasilitasi pemerintah DIY dalam mempromosikan DIY sebagai tujuan investasi dan pasar potensial bagi para pebisnis TI seluruh dunia serta mengundang para pebisnis TI (principal, distributor, master dealer) untuk menjajaki kemungkinan pengembangan investasi di wilayah DIY.

Selain itu akan diadakan pula Yogyakomtek Award dimana pada ajang ini akan diberikan penghargaan kepada produk-produk TI yang beredar di masyarakat yang memiliki keunggulan dalam hal inovasi, teknologi, dan harga yang terjangkau.

Rangkaian acara lainnya adalah  Festival dan Anugerah e-Pendidikan, hasil kerjasama APKOMINDO DPD DIY dengan Pustekkom (Pusat Teknologi dan Komunikasi Pendidikan Departemen Pendidikan Nasional). Acara ini dilaksanakan secara roadshow di 20 Kota se-Indonesia, dan tanggal 17 Oktober 2009 bersamaan dengan Yogyakomtek 2009.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.