better B fotoPT Diantara Kode Digital atau yang dikenal dengan nama Better-B menggelar BlackBerry Developers Day untuk pengguna Blackberry. Kegiatan yang dilakukan secara online ini dimulai pada 13 Oktober hingga 8 November 2009 ini. Better B ingin mengajak para putra putri Indonesia untuk berkarya di dunia aplikasi mobile tanpa batas.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi cikal bakal dan sebuah titik balik sebuah kreativitas anak bangsa khususnya di bidang mobile aplication khususnya smartphone,” ujar Dirut Better-B, Kemal Arsyad saat jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (13/10). Better-B merupakan perusahaan yang beroperasi di Indonesia sejak Januari 2009 dan bergerak di mobile Software development yang berkonsentrasi di mobile solution untuk BlackBerry.

Dijelaskan, potensi pasar aplikasi blackBerry sangat besar mengingat banyaknya sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia sangat pintar dan kreatif serta kemampuan yang berlebih. Karena itu, dia mengajak semua elemen bangsa untuk bersama-sama menggerakkan sekaligus memperkaya dunia advertising digital melalui smartphone sebagai new media channel advertising. “Kami yakin, di Indonesia banyak pengembang yang sudah bisa membuat aplikasi. Masalahnya hanya satu soal kesempatan,” ujarnya. Kemal juga melihat bahwa orang Indonesia sifatnya ingin dilayani, sehingga kalau orang bisa menyediakan aplikasi di BB yang dibutuhkan orang Indonesia, pastinya akan dilirik.

Para developer independen maupun perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan BB Developer’s Day pertama di Indonesia ini, bisa melakukan registrasi dan upload aplikasi yang di konteskan ke www.better-b.com.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.