brito sizeBrocade mengumumkan telah mengakuisisi Foundry Networks, pembuat dan penyedia layanan switch dan router Ethernet kelas atas untuk pengguna enterprise, pada Desember 2008 lalu. Brocade adalah pemimpin dalam solusi jaringan hulu-hilir yang membantu organisasi masa kini yang sarat dengan data mengoptimalisasikan koneksitas dan memaksimalkan nilai bisnis dari data.

Melalui akuisisi tersebut, Brocade siap meluncurkan solusi Internet Protocol (IP) terbaru di Indonesia. Solusi jaringan IP terbaru ini memberikan penghantaran aplikasi tingkat lanjut, koneksi data center dan kemampuan membangun jaringan ,” ungkap Gerald Penaflor, Senior Director of Enterprise Business Brocade untuk Asia Pasifik sekaligus Regional Head untuk Asia Selatan Pasifik/Korea, kepada wartawan di Shangrila Hotel, Jakarta, Selasa (13/9).

Selama beberapa bulan terakhir, produk-produk IP switching, akselerasi penghantaran aplikasi dan konvergensi Fibre Channel over Ethernet (FCoE)  telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh dunia. Solusi jaringan berbasis IP dari Foundry akan memperkuat produk Storage Area Network (SAN) Brocade, memungkinkan pelanggan menikmati kemampuan jaringan data center hulu-hilir dalam organisasinya.

“Kami senang mengumumkan bahwa solusi-solusi tersebut saat ini sudah siap bagi para pelanggan di Indonesia. Di samping memberikan manfaat dari solusi jaringan hulu-hilir bagi enterprise, produk-produk ini akan menambah amunisi Brocade dalam menjalankan strategi memberdayakan basis instalasi Fibre Channel dan mendorong permintaan produk jaringan IP,” tambah Gerald.

Produk jaringan IP yang dimumkan Brocade ini secara signifikan menyempurnakan pengalaman pelanggan lewat peningkatan kinerja, tingkat kehandalan, dan efisiensi daya/pendinginan/ruangan sekaligus menekan kompleksitas dan biaya. Solusi-solusi baru ini memberikan penghantaran aplikasi tingkat lanjut, koneksi data center, dan kemampuan campus network kelas enterprise termasuk arsitektur yang dibutuhkan untuk membangun jaringan generasi berikutnya yang memungkinkan peranti end-point Local Area Network (LAN) baru dan berkembang, memperbaiki kinerja aplikasi mission-critical, dan menyederhanakan koneksi top-of-rack server.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.