Home Kegiatan TEKNOPRENEUR AWARD 2009

TEKNOPRENEUR AWARD 2009

93

plakat1Di tengah persaingan bisnis yang semakin tinggi, bisnis dengan kekuatan inovasi dan teknologi mampu muncul sebagai unggulan dan menjadi pemain utama di dunia saat ini. Peningkatan nilai, yang diperoleh bisnis berbasiskan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi, yang sangat tinggi merupakan faktor utamanya.

Bisnis-bisnis teknologi yang saat ini menjadi raksasa dalam dunia bisnis selalu dimulai dari skala bisnis yang sangat kecil atau dari hasil riset. Kekuatan inovasi produk dan model bisnisnya mampu menumbuhkan bisnis-bisnis tersebut secara cepat dan kontinu.

Sebagai bentuk apresiasi untuk para pelaku bisnis teknologi di Indonesia dan upaya mendorong tumbuhnya bisnis-bisnis teknologi berskala UKM saat ini menjadi bisnis-bisnis besar di masa depan, Ikatan Alumni ITB, Teknopreneur Indonesia, dan Tekno Ventura, kembali menggelar Teknopreneur Award 2009, yang merupakan penghargaan bagi para pelaku bisnis teknologi terbaik di Indonesia.

Penghargaan ini melibatkan Dewan Juri yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing, yaitu Amir Sambodo (Ikatan Alumni ITB & Teknopreneur Indonesia), Anindya Bakrie (KADIN Indonesia), Budi Gunadi Sadikin (Bank Mandiri), Cahyana Ahmadjayadi (Balitbang SDM Depkominfo), Dwi Larso (Sekolah Bisnis Manajemen ITB), Ilham Habibie (The Habibie Center), dan Retno Santi Ruwyastuti (Metro TV).

Perusahaan-perusahaan berbasis teknologi skala kecil menengah dapat melakukan pendaftaran hingga batas akhir tanggal 22 November 2009. Informasi lebih lengkap mengenai Teknopreneur Award 2009 dapat mengakses http://award.teknopreneur.com.

Teknopreneur Award 2009 merupakan penyelenggaraan tahun kedua setelah tahun 2008 lalu memperoleh respon dan apresiasi yang sangat baik dari kalangan industri dan pemerintahan serta didukung oleh Majalah BISKOM sebagai media partner.