Home Kegiatan ICT EXPO dan ICT FORUM 2009

ICT EXPO dan ICT FORUM 2009

144

ScreenshotEXHIBITION and CONVENTION MANAGEMENT INTERNATIONAL atau yang lebih dikenal dengan ECMI menyelenggarakan Pameran dan Forum ICT INDONESIA 2009 – event internasional di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Jaringan dan Infrastruktur, Penyiaran dan Media Digital di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 14 – 16 Desember 2009 (09.30-17.00). Kategori utama produk yang digelar di event ini mencakup bidang yang sangat luas terkait teknologi informasi dan komunikasi seperti perangkat keras, peralatan, jasa-jasa layanan, solusi binis dan perangkat lunak dan sebagainya.

Teddy Sukardi, ketua Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII), sebagai salah satu lembaga yang mendukung event ini mengatakan bahwa banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan melalui kunjungan ke ICT EXPO INDONESIA 2009. Bersamaan dengan pameran, juga ada FORUM yang diadakan selama tiga hari penuh yang memusatkan pembahasan pada masalah ICT Outlook 2010, New Policies & Regulation, e-Government, ICT in Disaster Management, IT for Education, e-Learning, Broadband, Mobile & Wireless, Security and Storage dan Digital Media. “Pengunjung dapat menyaksikan berbagai produk dan teknologi baru serta rancangan produk yang akan diluncurkan di masa depan, selain itu tentu saja pengunjung bisa langsung merasakan denyut nadi perekonomian dan kecenderungan perkembangan industri dan dunia usaha di tahun 2010” jelas Teddy.

Sementara itu pihak penyelenggara sendiri memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan pendaftaran secara online di www.ictindonesia.com/reg/ yang mana selain akan mendapat kesempatan memenangkan undian berhadiah, seluruh pengunjung pre-registered juga akan diberikan sebuah buku catalog pameran senilai Rp. 50.000,-

ICT EXPO dan ICT FORUM 2009 ini didukung oleh Depkominfo, Departemen Perindustrian, KADIN, FTII dan Detiknas serta Majalah BISKOM sebagai Media Partner.

1 COMMENT

Comments are closed.