IT Center - MAGDi penghujung tahun menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2010, banyak pusat-pusat perbelanjaan menggelar berbagai program promo dan diskon.

Mal Artha Gading, Jakarta misalnya, juga menggelar acara bertema Midnite Sale atau Belanja Tengah Malam untuk memberikan   kesempatan kepada para pengunjung untuk mempersiapkan kebutuhan liburan Natal dan Tahun Baru lebih awal.

“Didukung oleh seluruh tenant Mal Artha Gading, acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Desember 2009. Artinya, seluruh toko yang ada di Mal Artha Gading akan buka sampai tengah malam, sehingga para pengunjung dapat berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru dengan lebih santai. Bukan itu saja, kami juga menggelar promo berupa diskon khusus sampai dengan 70% di toko-toko tertentu,” papar Eko Kusumo, Promotion Manager MAG.

Selain acara Midnite Sale, pada tanggal 11 Desember akan ada penampilan The Master Junior Goes to Mall dan pada tanggal 12 Desember pengunjung akan dihibur  oleh penampilan penyanyi Delon, dan atraksi DJ.

Sedangkan pada hari Minggu, 13 Desember akan diadakan lomba memecahkan rekor MURI melukis terpanjang di dalam Mal.

Seluruh acara ini adalah rangkaian dari program Perayaan Natal yang dilaksanakan di Atrium India, MAG,  yang dilakukan sejak tanggal 1-13 Desember 2009. Melibatkan puluhan sekolah dari Kelapa Gading dan sekitarnya, acara ini merupakan kegiatan lanjutan setelah sebelumnya menghadirkan   penyanyi papan atas, Krisdayanti, untuk menghibur para pengunjung MAG di Atrium Millenium dan juga menggelar  pameran komputer dari tanggal 26 November – 13 Desember 2009 di lantai 1 koridor Persia.

Sementara itu Soegiharto Santoso, Pimpinan Umum Majalah Biskom mengucapkan terima kasih kepada pihak pengelola MAG yang telah memberikan kesempatan  mengadakan pameran komputer dari tanggal 26 November – 13 Desember 2009 di lantai 1 koridor Persia, kepada para pengusaha komputer di MAG IT Center serta berbagai pihak Vendor  TI seperti Acer, Asus, Axioo, Dell, HP, Samsung, Sony Vaio, Speed Up, A-Note, Canon, Apple, Hanvon, Logitech, Zyrex, Byon dan lain-lainnya sehingga dapat turut memajang produk-produk mereka dengan berbagai tawaran diskon dan juga hadiah  menarik akhir tahun.

“Kami yakin para pengusaha TI di Mal Artha Gading dapat memanfaatkan Midnite Sale untuk meningkatkan omset mereka, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Vendor Acer, Asus dan Zyrex yang telah mencantumkan pamerannya pada iklan yang ditayangkan di media Kompas” tutur Soegiharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.