foto fujitsuPT Fujitsu Indonesia, membukukan kenaikan pendapatan sebesar  12 kali lipat dibanding lima tahun yang lalu. meski kondisi ekonomi dunia tengah dilanda krisis. Pencapaian tersebut berupa trend peningkatan perolehan pendapatan tiap tahunnya. Hal ini menunjukkan  keberadaan Fujitsu produk di pasar ICT Indonesia sudah memiliki representasi dan sebagai alternatif pilihan product yang dapat diandalkan pelanggan di Indonesia.

“Di saat pasar cenderung mengalami kelesuan, pencapaian kami  cenderung meningkat. Kami semakin yakin dan lebih membuka diri untuk dapat bersaing dengan produk lain yang mungkin telah lama bermain di pasar lokal di Indonesia,” kata Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Products Fujitsu Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/12)

Menurut Wahyudi, Fujitsu senantiasa berkomitmen memelihara hubungan bisnis yang kokoh dengan seluruh pihak berkepentingan, termasuk para mitra, reseller, distributor dan pelanggan melalui  program  Select Partner. Program yang digulirkan di sejumlah negara ASEAN dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin menurunkan biaya TI sekaligus meningkatkan efisiensi energi, melalui jaringan penjualan (para reseller).

Regional Partner Management Director Fujitsu, Jarunya Imtanasan menambahkan, program ini menawarkan berbagai benefit bagi para reseller sehingga mereka bisa memaksimalkan tingkat pengembalian investasi TI para pelanggan akhir. Para reseller yang mendapat sertifikasi sebagai Select Partners akan memperoleh aneka ragam benefit dan akses ke sumber daya yang memungkinkan mereka mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap solusi-solusi Fujitsu. “Program ini terbuka bagi para reseller untuk berbagai macam penawaran termasuk server Primergy, sistem storage Eternus, solusi atau aplikasi virtualisasi, integrasi sistem dan sebagainya. Program ini tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam,”ujarnya.

Untuk masuk sebagai Select Partner, kata  Jarunya, reseller harus memiliki sertifikasi server Primergy dari Fujitsu Asia atau sistem storage Eternus dan mengirimkan profil bisnis lengkap. Para reseller yang masuk sebagai Select Partner secara eksklusif mendapatkan peralatan pendukung untuk penjualan dan pengembangan bisnis seperti manajemen account, dukungan pra penjualan dan aktivitas pemasaran bersama. “Fujitsu yakin bahwa manfaat unik yang ditawarkan dari  Select Partner Program ini  sangat berharga bagi para pihak berkepentingan,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.