01. Natal Bersama HMCCDalam rangka menyambut Natal 2009 dan Tahun Baru 2010, para pedagang komputer di kompleks pertokoan Harco Mangga Dua, yang lebih dikenal dengan HMCC, Rabu malam (23/12), menyelenggarakan perayaan Natal bersama 2009. Acara yang digelar di area parkir kompleks pertokoan Harco Mangga Dua, dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan dari enam ratusan pedagang yang tergabung dalam HMCC.

Pada acara yang  bertemakan “Kehangatan Dalam Kebersamaan” ini, sekaligus juga diluncurkan program sosial K1000. Taufresdian, Ketua Umum HMCC mengatakan bahwa program K1000 adalah sebagai wujud dari kebersamaan para pedagang dan karyawan toko yang tergabung dalam HMCC. “Program K1000 ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, siapapun, baik pemilik atau karyawan toko yang tergabung di dalam HMCC dapat menyumbang minimal seribu rupiah, melalui kotak-kotak sumbangan yang akan ditempatkan di beberapa area pertokoan Harco Mangga Dua, nantinya hasil dari sumbangan tersebut secara periodik akan diumumkan melalui papan pengumuman dan akan dipergunakan untuk membantu karyawan atau warga HMCC yang sedang mengalami kesulitan atau tertimpa musibah” jelas Taufresdian.

03 HMCC - IDOLSementara itu, Soegiharto Santoso, Pimpinan Umum Majalah BISKOM mengatakan bahwa acara perayaan Natal di HMCC ini sangat luar biasa sekali dan  melibatkan banyak pihak, seluruh anggota HMCC dan  karyawannya serta pihak pegelola gedung beserta karyawannya, termasuk pihak aparat keamanan (PORLI) dan Ulama dilingkungan HMCC, “yang menarik selain ada hiburan dari penyanyi  Fandi dan Sissy Idol, ada juga sharing atau kesaksian dari anggota HMCC, semoga hal-hal positip seperti ini dapat dijadikan contoh bagi banyak pihak”. Soegiharto juga menambahkan bahwa program K1000 sangat baik sekali, “sebelumnya saya juga hadir saat pihak pengurus HMCC membagi-bagikan zakat bagi anak-anak yatim piatu saat bulan Ramadhan yang lalu” ujarnya.

Pada acara Natal bersama ini, panitia menampilkan Fandi dan Sissy Idol untuk menghibur para undangan dengan lagu-lagu yang bertemakan Natal dan juga membagikan berbagai macam doorprize sumbangan dari pihak vendor, pengurus dan anggota HMCC. Acara ini juga diliput oleh berbagai media, seperti Metro TV, ANTV, Sindo dan Majalah BISKOM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.