SonyAwal tahun 2010 ini diawali Sony dengan menghadirkan perekam suara terbaru, ICD-SX. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, ICD-SX menjanjikan kualitas merekam terbaik.

Fitur baru yang terintegrasi dalam seri ini diantaranya Noise Cut yang secara efektif mampu meminimalisasi suara bising kecil maupun besar sehingga mendapat kualitas audio playback yang lebih jelas. Seri ini tersedia dalam berbagai warna yang sangat pas dengan notebook VAIO seri Z dan CS secara sempurna. “Sony terus berusaha meningkatkan kemampuan perekam suara. Dengan kehadiran seri SX yang dilengkapi dengan fitur noise-sensitivity, mampu meningkatkan kualitas merekam sehingga hasilnya lebih tajam, realistik dan alami,” ujar Kazuo Sawachi, GM Marketing Division Head PT Sony Indonesia, melalui keterangan resminya, Sabtu (2/1).

Seri SX terbaru juga dapat digunakan untuk merekam wawancara, rapat dan liputan siaran langsung, dan memiliki kualitas merekam dalam Linear PCM (44.1kHz/16bit) atau format MP3 Stereo.

Dilengkapi dengan tiga mikrofon uni-directional yang sensitif, Sony SX mampu mengurangi suara bising di dalam ruangan secara signifikan, dan dapat menangkap rekaman secara tepat dari seluruh arah.

Selain itu Sony melengkapinya dengan fungsi Noise Cut yang mampu menurunkan frekuensi dan suara bising yang diakibatkan peralatan elektronik seperti proyektor, dan memudahkan mendengar suara manusia saat diputar kembali.

Dengan piranti ini, Anda juga bisa mendengarkan alunan musik berformat  MP3 dan WMA. Seri SX juga memberikan opsi untuk merekam dalam bentuk MP3 stereo, memudahkan proses pengubahan file pada saat ditransfer ke komputer.

Sony ICD-SX yang utamanya didesain untuk para pebisnis juga memiliki perekam mikrofon telepon eksternal yang memungkinkan pengguna untuk merekam wawancara ataupun conference call melalui telepon. Pengguna pun dapat merekam dengan lima setting seperti dictation, meeting, sensitive, music dan manual, sehingga memudahkan mereka untuk merekam musik dengan kualitas optimal.

Dari Segi tampilan, Sony SX tampak menawan dengan finishing mengkilat. Seri ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari seri sebelumnya, yakni kapasitas 2 Gb, 4 Gb dan 8 Gb, sehingga mampu menyimpan file lebih banyak. Waktu hidup baterai pada Sony SX juga memuaskan,  mampu bertahan hingga 19 jam.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.