HMCC Imlek SaleMenjelang tahun baru Imlek, Harco Mangga Dua Computer Center (HMCC) menggelar pameran komputer ‘Mega Sale 2010’ yang mengambil tema khusus ‘Imlek Sale’.

Sesuai temanya, pameran yang dilaksanakan di pusat belanja komputer Harco Mangga Dua, Jakarta ini disemarakkan oleh semangat tahun baru China, sehingga banyak hiburan dan dekorasi bertema Imlek yang disajikan dalam ‘Mega Sale 2010’ yang akan berlangsung dari tanggal 1-13 Januari 2010 ini.

‘Mega Sale 2010’ juga diselenggarakan untuk  menyambut datangnya  era perdagangan bebas (AFTA Asean-China) di Indonesia. Hardy Winata, Ketua Team Pameran HMCC mengatakan, “Melalui pameran ini, kami berharap dapat ikut serta  mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sedini mungkin, sehingga bisa bersaing dengan negara lain.”

‘Mega Sale 2010’ sendiri merupakan pameran kedua setelah pada tahun sebelumnya HMCC sukses menggelar pameran bertema sama. Kedepan, lanjut Hardy, HRCC akan menjadikan ‘Mega Sale 2010’ sebagai agenda tahunan yang akan diselenggarakan beberapa kali dalam setahun.

Pengelola Harco Mangga Dua, Sholihin menambahkan, “Dengan adanya pameran seperti ini HMCC akan lebih dikenal dan masyarakat akan berbondong-bondong untuk datang ke sini.”

Soegiharto Santoso, Ketua Harco Roxy Computer Center (HRCC) dalam sambutannya di pembukaan ‘Mega Sale 2010’ mengatakan, “HMCC menjadi barometer penjualan komputer di Indonesia, karenanya sungguh membanggakan jika asosiasi HRCC menggunakan nama yang mirip dengan HMCC, dan menggunakan nama ‘Harco’ serta menjadi bagian dari keluarga besar HMCC. Bahkan Mall Artha Gading yang baru saja membangun Computer Center-nya  menggunakan slogan promo ‘Harga sama dengan Harco Mangga Dua’ karena masyarakat memiliki persepsi bahwa harga paling terjangkau untuk produk TI berkualitas ada di Harco Mangga Dua”.

‘Mega Sale 2010’  didukung oleh sejumlah vendor  seperti Axioo, Acer, Dell, Efioo, Hewlett Packard, Lenovo, Power Logic, Samsung Laser Printer, Sonic Gear, Textline, View Sonic Notebook, Zyrex, dan Western Digital. Kesemuanya menawarkan jenis produk yang bervariasi, mulai dari PC, notebook, netbook hingga aksesorisnya, dengan diskon menarik.

Selain itu pameran ini juga dimeriahkan dengan game online competition Ayo Dance, War Rock dan Lineage II. Sementara program acara yang tak kalah menarik adalah Happy Hour Sale dimana para peserta memberikan diskon besar-besaran di jam dan waktu tertentu.

Wakil Ketua HMCC, Lauw Ling Fung mengungkapkan bahwa Mega Sale kedua ini  memadukan antara  bisnis dan entertainment, sehingga dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan transaksi,  bertukar info seputar perkembangan teknologi informasi, sekaligus sebagai ajang hiburan karena ada beberapa acara yang difokuskan untuk menghibur pengunjung.

‘Mega Sale 2010’ juga didukung oleh sejumlah media seperti BISKOM dan Seputar Indonesia

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.