LDMPara pebisnis teknologi informasi (TI) kini memiliki peluang untuk semakin melebarkan sayap di wilayah Jakarta. Pasalnya Lokasari Digitalife Mall dalam waktu dekat akan segera beroperasi.

Lokasari Digitalife Mall (LDM) merupakan mall yang mengusung konsep sentra bisnis TI baru yang modern dan lengkap. Berlokasi di tengah kota Jakarta, LDM menempati area seluas 3000 m2. Lantai dasar diperuntukan untuk expo area di main lobby, handphone center dan F&B corner (Solaria, Es Teler77, Double Dip, Dunkin Dounat, Pizza Hut, Papa Bunz, dan lain-lain). Kemudian lantai satu diperuntukan untuk handphone center, fashion, book store Kurnia Agung dan aksesories lainnya, sementara lantai dua diperuntukan untuk Hari-Hari Supermarket.

Untuk semakin mengukuhkan ciranya sebagai Digitalife Mall, LDM yang beralamat di Jl. Mangga Besar, Jakarta ini membangun lantai tiga untuk IT Center dengan luas total 3000 m2 dan lantai tiga A untuk IT Center “Future Expand” dengan luas total 3000 m2.

Lucky Christian
, dari LDM Management, saat ditemui Biskom (17/4) mengatakan, “kami mengundang rekan-rekan media maupun calon tenant untuk dapat menghadiri acara Open House Lokasari Digitalife Mall yang berlokasi di Lokasari Plaza, pada Hari Senin, Tanggal 19 April 2010, Pukul : 11.30 WIB – 19.30 WIB”. Lucky menambahkan “para pengusaha TI tidak perlu berpromosi ekstra untuk mensosialisasikan keberadaan tokonya di Lokasari karena Lokasari merupakan salah satu mall yang pernah menjadi icon IT mall di era 90 an. Dan saat ini akan dilakukan peremajaan dengan sangat serius dan terencana dengan baik, hingga merupakan peluang emas dengan penawaran super fantastis yang layak untuk diraih”.

Yang menarik, selain letaknya sangat strategis dan menjanjikan kelengkapan bisnis, ternyata LDM menawarkan harga sewa yang sangat ekonomis dan terjangkau. Sewa per meter dibagi rata selama 5 tahun, hanya kisaran Rp 53.138 hingga Rp 58.278 dan biaya service charge hanya Rp 35.000.

Bukan itu saja, lanjut Lucky, LDM juga menawarkan cara sewa 5 tahun Free 2 tahun. Artinya, hanya membayar 3 tahun saja dan dapat dicicil perbulan untuk biaya sewa selama 36 bulan.

Keuntungan lain yang bisa diperoleh para pebisnis TI antara lain promosi yang diadakan secara terus-menerus dan berkelanjutan. Bugdet promosi dianggarkan sebesar Rp.1.000.000. 000 (Satu Milyar Rupiah), dan pengurus akan mengadakan pameran minimum 4 kali di Main Lobby Lokasari Square. Untuk mensosialisasikan mall ini, LDM juga memasang iklan secara regular di media massa dan billboard di Jl. Mangga Besar Raya.

Sekitar kawasan Lokasari Plaza juga telah dibangun distrik bisnis dengan segala fasilitas pendukung yang tersedia seperti bank swasta dan negara, serta  pusat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA, Mandiri, BRI, CMIB Niaga, BNI46, Danamon, dan ATM Bersama.

“Setiap lokasi computer center di manapun juga menawarkan kelebihan, namun demikian seandainya saja biaya sewa dan biaya service charge dapat ditekan serendah itu, plus lokasi dan program kerja serta rencana peremajaan gedung ditambah komitmen pengelola untuk penataaan ulang zona para tenantnya, maka LDM patut dipertimbangkan. Bahkan main lobby yang saat ini telah dipergunakan dan disewa oleh tenant akan direlokasikan agar dapat dimanfaatkan untuk kegiatan pameran, termasuk Hari Hari Super Market yang saat ini telah beroperasi akan direlokasikan kelantai 2 agar lantai 1 dapat dimanfaatkan untuk Handphone Center, tentu ini merupakan kesempatan langka untuk memperoleh keuntungan yang besar,” kata Hardy Winata dari Dova Computer.

Pada acara Open House, panitia menyediakan hadiah langsung berupa LCD TV AOC 22″ V22T HDMI Full HD seharga Rp.2.950.000 bagi calon mengusaha TI di LDM yang  memberikan uang muka minimum yang telah telah ditentukan, dan menandantangani kontrak sewa ruang usaha/toko dengan pihak LDM. Hadiah berlaku untuk setiap kelipatan sewa toko.

Open House LDM didukung oleh Surya Bartech perwakilan resmi produk Axioo dan Zyrex, Wilcom pemasok dari produk modem GSM Vedafone, PT. MKL perwakilan resmi produk AOC, Supermicro dan pemegang merk produk Wearnes, PT. Leapfrog Indonesia pemegang merk produk Sonic Gear dan Power Logic,  perwakilan resmi produk Acer, Asus, Dell, Epson, HP/Compaq, Lenovo, Samsung, Sony Vaio dan dukungan dari berbagai media massa seperti Harian Seputar indonesia, RCTI, Oke Zone, Trijaya Network dan Majalah BISKOM.

Info lebih detail hubungi:

Robby
Phone : 021-36233456
YM : robby_rtech

Hardy Winata
Phone : 021-70250704
YM : dov4com

Lucky Christian
Phone : 021-71111808
YM : verywellcom

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.