Cyberoam 01Vendor keamanan jaringan yang berkantor di Wobum, MA dan India, Cyberoam  meluncurkan beberapa solusi  generasi terbaru  untuk melengkapi model-model pengembangan teknologi jaringan  yang pernah dirilis sejak 2008 lalu . Solusi keamanan jaringan Cyberoam menawarkan proteksi yang komprehensif terhadap berbagai ancaman Internet yang ada sekarang maupun mendatang, dari luar maupun dari dalam,  termasuk virus, worm, trojan, spyware, dan lainnya.

“Sampai saat ini, solusi cyberoam  banyak digunakan beberapa perusahaan swasta maupun plat merah, seperti Asuransi Central Asia (ACA), lembaga PPATK dan BPK dan memiliki user yang banyak. Kedua lembaga ini  umumnya menggunakan type besar seperti C1500i maupun C1000i” ungkap Jimmy Hadian,  Direktur PT. Raditya Mulia Lestari (RML), distributor resmi  Cyberoam di Indonesia, saat ditemui usai acara Cyberoam Solution Day di Hotel Le Meredien, Jakarta.

Perusahaan-perusahaan, kata Jimmy,  perlu mempertimbangan solusi keamanan jaringan yang dapat melindungi secara optimal, baik terhadap ancaman dari dalam maupun luar jaringan. Menurut Jimmy,  solusi Cyberoam  yang menitikberatkan pada evolusi ancaman pada jaringan tersebut dikenal memiliki  platform  manage by identity  atau  user name  and password. Kekuatan Cyberoam dibandingkan  vendor lainnya, terletak pada user interface yang mudah digunakan. “Jadi, untuk me-manage user bukan dengan IP Adress lagi melainkan dengan nama usernya sendiri.  Misalnya, saat saya  masuk kedalam network, saya ketik Jimmy dan kemudian di manage oleh cyberoam,” tambahnya. Seperti diketahui, Cyberoam, dikenal memiliki solusi Unified Threat Management / Manajemen Ancaman Terpadu berdasarkan identitas user dengan fitur lengkap dan unjuk kerja istimewa.

Dalam kegiatan  Cyberoam Solution Day, para pelanggan dan rekanan dari berbagai organisasi diberikan presentasi intensif dan demontrasi serta diberikan kesempatan untuk mencoba peranti terbaru Cyberoam GUI  yang sudah dirilis pada April 2010. Dalam acara yang informatif  ini, Cyberoam juga akan membantu pelanggan yang tertarik untuk melakukan bisnis keamanan jaringan maupun berinvestasi dalam solusi generasi terbaru. “Dalam menekuni bisnis keamanan jaringan membutuhkan sikap proaktif yang merupakan investasi. Dan, Cyberoam bukan hanya menyediakan solusi bagi generasi berikut namun juga menjaga keuntungan bagi rekanan,” tutup Jimmy.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.