urbanesiaURBANESIA.COM, lifestyle city directory pertama yang berbasis web 2.0 di Indonesia berhasil terpilih menjadi partisipan di Echelon 2010. Urbanesia.com beserta 6 web start-up lokal lainnya yakni CES (Collaborative e-Business System), BukuQ.com, Evolitera.com, Krazymarket.com, Koprol.com, Tokopedia.com akan mewakili industri lokal di konferensi teknologi Internet dan web tersebut yang berlangsung pada 1 -2 Juni di Singapura.

Pada acara ini Urbanesia.com berkesempatan memamerkan fitur-fitur unggulan seperti web 2.0 yang memungkinkan pengguna berbagi pengalaman dan menciptakan user generated content. Urbanesia menyediakan media promosi bagi pemilik bisnis untuk membuat profil bisnis secara lebih informatif dan terkostumisasi. Pemilik bisnis akan terbantukan dengan adanya review dan testimoni dari pengunjung Urbanesia, sehingga Urbanesia mampu mempertemukan langsung antara pemilik bisnis dan pengguna. Dengan ini Urbanesia berusaha mengedukasi para pemilik bisnis mengenai cara berpromosi secara online dan memberikan informasi lengkap kepada pengguna yang benar-benar membutuhkan.

“Diangkatnya perkembangan startup Indonesia sebagai topik dan terpilihnya Urbanesia untuk berpartisipasi sebagai eksibitor di Echelon 2010 menandakan semakin diakuinya potensi industri web lokal Indonesia di dunia internasional. Dengan adanya lebih dari 200.000 database direktori di Urbanesia.com, kami berharap untuk memperkaya konten lokal yang kini semakin dibutuhkan seiring dengan perkembangan teknologi dan internet yang begitu cepat,” kata Selina Limman CEO & Managing Director, Urbanesia.com.

Echelon 2010 (dulu unConference Singapore) yang diselenggarakan di Singapura adalah ajang konferensi di bidang teknologi web terdepan di Asia yang bervisi untuk mempertemukan praktisi dan perusahaan di industri Internet dan web dari berbagai lapisan dalam sebuah forum diskusi yang mengetengahkan topik terhangat seputar perkembangan web startup.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.