Alienware-M11x-2UNTUK memenuhi kebutuhan para penggila game akan komputasi yang bertenaga, Dell meningkatkan kinerja notebook Alienware M11x, belum lama ini. Notebook gaming 11 inci tersebut dilengkapi prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dikombinasi dengan teknologi terbaru Nvidia Optimus guna memberikan pengguna pengalaman High-Definition mobile gaming. Didukung Intel Turbo Boost, kinerja Core i5 dan i7 pada notebook ini lebih maksimal. Bagusnya, semua prosesor pada Alienware M11x dapat overclockable diluar spesifikasi standar untuk kinerja maksimum.

Dengan Nvidia GeForce GT 335M yang menyediakan 1Gb diskrit, kinerja grafis menjadi lebih cepat untuk menghadirkan tampilan HD game yang realistis dan membuka tampilan pada resolusi tinggi 720p 30 frame per detik. Teknologi Nvidia PhysX juga mendorong M11x memainkan game seolah-olah dalam dunia nyata karena tampilannya yang memukau dengan efek yang dinamis.

Sementara teknolgi Nvidia Optimus memungkinkan seamless dari Intel HD Graphics Media Accelerator ke GE Force GT 335M ketika kinerja grafis ekstra dituntut oleh visual aplikasi yang intensif.

Dell M11x Alienware tersedia dalam sentuhan lembut cover dove warna Stealth Black dan Lunar Shadow. Tampilan fisiknya tetap terihat langsing dengan bobot 4,4-pound.

Keistimewaan lain dari desain Alienware adalah keyboardnya telah built-in dengan AlienFX illuminated dan laser ukiran pada papan nama pengguna. Notebook ini dijual pada pilihan 64-bit OS Windows 7 yang telah diinstal.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.