MSI U130Medio Juni lalu, Micro-Star International atau MSI memperkenalkan beberapa seri netbooknya ke pasaran tanah air. Salah satunya adalah MSI Wind U130. Dimensinya cukup mungil. Panjang dan lebarnya hanya sekitar 260 mm dan 180 mm dengan ketebalan hanya 1.9 cm, ditambah bobot yang hanya sekitar 1,2 kg, membuat Wind U130 sangat ideal untuk dibawa kemanapun Anda berpergian.

Meski begitu, faktor kenyamanan tetap diutamakan pada seri ini. MSI menyematkan layar LCD berukuran 10 inci dengan area pandang yang lebih luas beresolusi 1024×600 untuk memberikan kenyamanan pengguna saat membaca ataupun menjelajah dunia maya.

Begitupun, keyboard Wind U130 tidak hanya memiliki tekstur yang besar, tetapi juga eronomis terutama untuk mengetik jumlah karakter yang banyak. MSI dengan cerdik juga merancang spasi dan touchpad sedemikian rupa agar jari-jari Anda dapat bergerak dengan lancar.

Wind U130 dilengkapi dengan hard disk 2.5″ standar, prosesor Intel Atom N450, sistem operasi Windows 7 Starter, webcam resolusi tinggi, speaker stereo high-performance 2 channel, dan mikrofon yang bekerja dengan baik pada netbook yang dirancang dengan tampilan modern ini.

Wind U130 yang dapat beroperasi hingga 7,5 jam dengan baterai standar ini memiliki akses nirkabel 802.11b/g/n plus Bluetooth, sehingga Anda dapat menikmati
kemudahan mengakses internet di rumah atau di manapun berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.