AcerPameran FKI 2010 kali ini, Acer memberikan hadiah voucher belanja kepada para pembeli notebook Acer selama pameran berlangsung. Dengan mengusung tema Get The All New Smart Speed Notebook, Acer memamerkan berbagai tipe notebook mereka, mulai dari tipe Aspire yang legendaris, sampai dengan tipe TravelMate yang ditujukan untuk kalangan pebisnis.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik. Notebook Acer Aspire tipe terbaru yang mengusung processor Intel Core i5 dibandrol mulai harga US$ 699 dan itu masih ditambah dengan bonus cash rebate US$ 20 dan tambahan voucher belanja sampai dengan 500 ribu rupiah, tergantung tipe yang dipilih. Sementara untuk Acer TravelMate ditawarkan dengan harga US$ 999 dan ditambah bonus voucher belanja 1,5 juta rupiah.

Khusus untuk jajaran netbook, Acer menawarkan Aspire One dengan berbagai pilihan warna dan tipe, yang terbaru adalah Acer Aspire One D260 dengan processor Intel Atom N455 yang dipercaya dapat meningkatkan daya tahan batere ini, ditawarkan dengan harga hanya 3,6 juta rupiah dan ditambah dengan bonus voucher belanja 100 ribu rupiah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.