LenovoPada pameran FKI 2010 yang berlangsung dari tanggal 14 Juli sampai dengan 18 Juli 2010, Lenovo, pabrikan notebook asal negeri tirai bambu menawarkan sesuatu yang berbeda. Program yang dinamai trade-in promo ini adalah paket promo yang ditawarkan kepada pengunjung yang ingin mengganti notebook, netbook atau PC + Monitor dengan Lenovo ideapad Y450. Pengunjung dapat membawa pulang Lenovo ideapad Y450 seharga US$ 849 hanya dengan membayar Rp. 4.899.000,- saja asalkan mau menukarkan notebook, netbook atau PC + Monitor lama mereka dengan kondisi apapun.

Johan Vincent dari Notebook88 mengatakan trade-in promo ini untuk membantu para pengguna komputer yang ingin mengganti notebook atau netbook lama mereka dengan yang baru. “Kami memberikan solusi, sehingga user tidak kebingungan saat ingin mengganti notebook mereka dan ini hanya berlaku selama pameran FKI saja.” ujar Johan.

Selain netbook ideapad S10 yang sudah cukup terkenal, Lenovo juga memamerkan berbagai jajaran notebook dan PC, salah satunya adalah Lenovo All-in-One ideacentre B500 yang merupakan desktop PC yang menggabungkan kenikmatan bekerja, multimedia dan entertainment. ideacentre B500 ini mengusung processor Intel Core 2Quad 2.66 GHz dengan 4GB DDR3 SD RAM dan kartu grafis keluaran NVidia GeForce GTS 240 1GB dibandrol dengan harga US$ 1,299.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.