LOGO E-MALLBagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan, tak perlu jauh-jauh untuk berbelanja perangkat komputer, handphone, ataupun kamera. Anda bisa mendapatkannya di E-Mall Ratu Plaza dengan harga bersaing plus suasana belanja yang nyaman dan aman. Dan bagi penggemar dunia fotografi, tak perlu jauh-jauh ke kawasan pusat penjualan komputer di kawasan Jakarta Utara untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik.

Cobalah mampir ke E-Mall Ratu Plaza yang berada di lantai ground, lantai 1 dan lantai 3 Ratu Plaza. Inilah mal information technology (IT) terbesar di kawasan jakarta Selatan. Lokasinya tepat di ujung Jalan Sudirman. Mal itu memiliki 500 tenant yang menyediakan berbagai macam peranti teknologi informasi, dari komputer sampai handphone. Lantas apa nilai plus dari E-Mall Ratu Plaza dibanding mal sejenis di Jakarta Selatan?

“Kami menyediakan tempat belanja yang aman, nyaman, dan tentu saja lokasi yang strategis. Kami berada di ujung Jalan Sudirman, pusat perkantoran, sehingga mereka yang berkantor di kawasan bisnis Sudirman, Thamrin, atau Kuningan ingin belanja peralatan IT sangat mudah menjangkaunya,” kata Deddy Andu, Direktur PT Dyamall Graha Utama, pengelola E-Mall Ratu Plaza.

Lalu bagi mereka yang berada di kawasan Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat menjangkaunya terbilang mudah. Lokasi tak jauh dari Blok M, dan bila tak ingin repot karena macet, Anda bisa menjangkaunya dengan bus TransJakarta jalur Kota – Blok M.

Belanja juga menjadi nyaman lantaran interior dan eksterior yang modern menciptakan suasana belanja yang nyaman sekaligus aman. Di lantai 1, tersedia tempat nongkrong untuk sekedar bersantai atau berbincang dengan kolega, semisal kafe @Box dan beberapa kafe lainnya.

e-mall 01E-Mall Ratu Plaza juga tempat service center produk Acer, Sony Vaio dan Apple yang melayani segala keluhan konsumen terhadap produk tersebut. Tak lama lagi HP juga akan membuka service center-nya di E-Mall Ratu Plaza. Dalam waktu dekat brand-brand ternama juga akan membuka service center di E-Mall Ratu Plaza. “Kami bekerja sama dengan bank untuk kredit 0%, yang akan memungkinkan belanja produk IT bisa dicicil dan tanpa bunga,” imbuh Andu.

Bukan Sekadar Mall IT Biasa
E-Mall Ratu Plaza memang bukan sekedar deretan tenant untuk menjual komputer. lebih dari itu, pengelola mal kerap menghelat berbagai pameran dan event untuk meramaikan E-Mall Ratu Plaza. Misalnya pada akhir Juni lalu, PT Dyamall Graha Utama sebagai pengelola menggelar Week of Photography, mengundang komunitas fotografer untuk menghelat workshop di sana. “Dalam setahun kami menggelar 5 event dengan rentang waktu tiga bulan sekali,” ujar Endang Sugiarti, Assistance Promotion Manager. Konsepnya, para pemilik tenant berpameran sepanjang tahun. Segala event baik pameran maupun acara lain dipusatkan di Atrium Ground Floor – Ratu Plaza.

Nah, tunggu apalagi silakan datang ke E-Mall Ratu Plaza, Anda bisa belanja mendapatkan produk IT berkualitas dengan harga bersaing, dengan suasana yang nyaman.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.