Peresmian Taiwan Excellence - Excellent LifestylesBiro Perdagangan Luar Negeri, Kementerian Ekonomi Taiwan, Republik China dan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) menyelenggarakan Taiwan Excellence Brand Exhibition dan ICT Gaming Show yang berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 3 Oktober, 2010 di Mall Kelapa Gading.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini menampilkan produk-produk terbaik Taiwan sepertiĀ  Acer, Adata, Aiptek, Asus, AverMedia, Benq, D-Link, Edimax, Via Embedded, Genius, Hiti, Mio, MSI, Optoma, Transcend, Trend Micro, Thermal Take dan Zyxel.

Pameran ini diresmikan oleh Menteri Perekonomian Taiwan Yen-Shiang Shih. Kepada BISKOM, Shih mengatakan bahwa Taiwan Excellence Brand Exhibition dan ICT Gaming Show ini diadakan untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk terbaru Taiwan kepada masyarakat dan mengukur daya saing di pasar secara langsung.

“Melalui Taiwan Experiencing Zone, konsumen dapat melihat dan mengalami secara langsung teknologi serta inovasi terbaru yang diusung produk-produk dari 19 perusahaan teknologi Taiwan yang tergabung dalam kampanye Taiwan Excellence,” ujar Shih.

James Chen
, Direktur Taiwan Trade Centre Jakarta mengatakan bahwa kebutuhan konsumen Indonesia akan produk teknologi berkualitas mengindikasikan keinginan mereka untuk mendapatkan peningkatan fungsi dan kenyamanan. “Dengan eksibisi ini kami berharap dapat meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia terhadap keandalan, inovasi dan mutu dari merek -merek Taiwan yang dapat memberikan kehidupan yang ‘Excellent‘,” tutur James.

Elina Hui-Ling Lee, Executive Director, Strategic Marketing TAITRA, mengatakan bahwa dengan diadakannya Taiwan Experience Zonedi Mall Kelapa Gading ini, masyarakat dapat langsung merasakan keunggulan produk-produk Taiwan. “Ke depannya kami akan lebih aktif memperkenalkan inovasi terbaru dari merek-merek Taiwan kepada masyarakat Indonesia, bukan hanya di Jakarta saja, tetapi juga di kota-kota besar Indonesia lainnya, baik melalui pameran ataupun ruang pamer Taiwan Excellent Window dan saat ini telah dibuka Taiwan Excellent Window sebagai ruang pamer produk TI Taiwan di Mall Mangga Dua, Jakarta,” papar Elina.

Foto bersama  menteri Perekonomian TaiwanBeragam kegiatan terdapat pada pameran kali ini, antara lain Taiwan Experiencing Zone, lucky draws, Kompetisi Permainan Online seperti AyoDance Competition, Battle Dance Competition. Kompetisi game tersebut mempertandingkan para pelajar dari Jakarta International School, Jakarta Taipei School, dan Singapore International School. Dan ada juga Cosplay Competition serta dihadiri juga oleh duta Taiwan Excellence, Cathy Sharon.

Pada akhir bulan Agustus lalu, Cathy bersama-sama dengan bintang film dan mantan Miss Universe, Lara Dutta dari India, Mantan Ratu Kecantikan Vietnam, Huong Giang dan aktor popular Taiwan, Blue Lan diperkenalkan sebagai juru bicara Taiwan Excellence di Taipei, Taiwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.