AVIRAAVIRA sebagai salah satu penyedia software antivirus dan solusi keamanan teknologi informasi (TI) untuk perorangan dan bisnis di dunia, secara resmi membuat suatu perubahan di Indonesia. Hal ini diumumkan dalam konferensi pers perdananya yang diadakan di Hotel Novotel, Mangga Dua Square, Jakarta.

Setelah mendirikan cabang perusahan internasional pertama di Malaysia tahun lalu, Avira sekarang melirik untuk lebih meningkatkan perluasan global dengan cara memperkenalkan produk antivirus secara resmi di Indonesia. “Avira dibuat untuk melindungi setiap orang yang menggunakan web. Dan kami bangga menawarkan produk-produk utama kami di Indonesia yaitu Avira AntiVir Premium dan Avira Premium Security Suite,” kata Richard Yamamoto, Wakil Presiden untuk Asia Pasifik dari Avira.

“Avira telah terpilih menjadi salah satu penyedia antivirus untuk memberikan harapan dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara mengidentifikasi sebagian besar ancaman yang sedang berlangsung, sebagaimana dibuktikan oleh badan tes independen yang dilakukan oleh AV-Comparatives yang menyatakan bahwa Avira mempunyai kecepatan yang sangat tinggi dalam proses scanning, tingkat deteksi yang tinggi dan tidak memiliki dampak yang berarti pada sistem komputer,“ tambah Yamamoto Ahli keamanan TI dari Jerman. Ia juga memperkenalkan salah satu produk penawaran terbatas yaitu Avira + TuneUp Utilities 2010 Bundle.

Paket bundle ini merupakan salah satu jenis usaha bundle produk yang unik, yang ditawarkan untuk pertama kalinya oleh merek antivirus di pasaran. Dengan paket unik ini, kini konsumen dapat menikmati manfaat dari dua produk tersebut dengan satu harga.

Avira menawarkan fitur yang mampu melindungi, mencegah dan memperbaiki sistem komputer dan tidak meninggalkan kekhawatiran kepada konsumen sementara TuneUp Utilities 2010 akan membantu untuk mempercepat kinerja komputer konsumen, memecahkan banyak masalah komputer dan membuat PC berjalan seperti computer baru.

Paket bundle yang terbatas ini menawarkan lisensi hingga 3-user, tersedia di pasar mulai pertengahan November dengan perkiraan harga jual sebesar Rp. 120,000 dan seterusnya. Avira saat ini memiliki lebih dari 3,7 juta pengguna di Indonesia dan berkomitmen untuk memperluas pasar lokal dengan memperluas perlindungan untuk konsumen di Indonesia terhadap ancaman malware yang terus berkembang.

Dengan langkah ini, Avira berencana untuk melihat perkembangan dalam penggunanaan antivirus di negara ini dan di kawasan Asia Pasifik di tahun-tahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.