Dell LaunchingDell menawarkan consumer produk terbarunya, Studio XPS 7100 dan Inspiron M301z. Peluncurannya kali ini merupakan kerjasama antara Dell dengan Advanced Micro Devices (AMD). Karenanya,  tiap produk Dell terbaru tersebut tertanam teknologi AMD.

“Trend untuk produk komputasi  makin lama makin maju, karenanya kami bekerjasama untuk menjangkau kelas mid to high end untuk memberikan value yang lebih kepada konsumen,” ucap Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell di Jakarta (9/12).

Country Manager AMD Indonesia, Heryanto Arif juga menambahkan bahwa teknologi AMD akan memberikan experience lebih bagi konsumen sehingga bisa digunakan secara maksimal untuk memenuhi kreasi multimedia.

PC Desktop Studio XPS 7100 yang dilengkapi dengan prosesor AMD Phenom II X6 six-core didukung teknologi AMD Turbo Core. Tersedia juga prosesor quad core AthlonT II dengan resolusi HD, advanced multimedia, serta 3D Gaming secara multi-tasking.

Didesign till-back bernuansa warna premium carbide silver, XPS 7100 hadir dengan teknologi Vision dari AMD. Ditujukan untuk multi-taskers, PC ini memiliki suplai daya 460 watt untuk mendukung upgrade hardware dan program yang akan datang termasuk AMD 125W class CPU dan 225W graphic. Memori DDR3 dual channel up to 16Gb, dan hardrive up to 3Tb. Fitur lain yang tak kalah penting diantaranya premium integrated port termasuk eSata, Optical SPDIF dan HDMI, serta media card reader yang terintegrasi 19-in-one.

Sedangkan notebook terbaru  Inspiron M301z memiliki layar 13.3 inci dilengkapi dengan prosesor bertegangan rendah AMD TurionT II Neo K625 II yang menjadikan batereai menjadi tahan lama. Tidak tertanamnya optical drive dalam Inspiron M301z menjadikan tipe ini terlihat stylish, tipis, dan ringan. Meski demikian, notebook ini dapat menggunakan external optical drive yang sudah include dalam paket produknya.

Notebook ini juga didukung dengan integrated Ti Mobility Radeon HD 4200 graphics, hardrive hingga 640Gb, memori maksimal 8Gb serta built-in HDMI port. Kedua produk terbaru Dell tersebut siap dipasarkan melalui distributor dan dealer resmi Dell, mulai bulan ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.