MSI Wind U270Sesuai namanya, keluarga Wind dari MSI merupakan notebook portabel ringan. Wind U270 tampil dengan ukuran layar 12-inch, dan berfiturkan prosesor dual core AMD Landmark yang secara cepat meningkatkan kinerja proses dan umur baterai.

Dengan menggunakan notebook portabel ringan ini, Anda dapat menikmati fasilitas multimedia entertainment seharian, dimana saja yang Anda sukai dan tidak perlu khawatir kehabisan batrai.

Wind U270 dilengkapi dengan layar display 12 inch dengan rasio 16:9. Beratnya hanya 1.3 kilo dan berukuran tipis sekitar satu inch.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan MSI’s own ECO power-saving design sehingga memungkinkan baterai untuk bertahan dua kali lebih lama dibandingkan notebook konvensional pada umumnya.

Unit ini juga dilengkapi dengan lapisan color film print yang tidak hanya memberikan kesan gaya, tetapi juga melindungi dari goresan dan bekas pakai.

U270 juga berfiturkan complete array of I/O ports, termasuk USB 3.0, memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk integrasi multimedia dan transfer file. Port USB 3.0 mentransfer file pada 4.8Gbps, sepuluh kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.