DCS-930_A1D-Link, penyedia solusi jaringan komputer untuk konsumen dan bisnis, hari ini memperkenalkan Kamera Jaringan D-Link DCS-930 Wireless N, sebuah webcam jaringan yang sangat ringkas dan terjangkau. Dengan piranti ini, pengguna dapat terhubung dengan Ethernet atau jaringan nirkabel 802.11n guna melihat video live streaming yang dikendalikan dari jarak jauh melalui internet. Tidak seperti webcam tradisional, D-Link DCS-930 merupakan sistem dengan CPU yang build-in dan server web yang memancarkan gambar video berkualitas tinggi untuk keamanan dan pengawasan.

Dapat digunakan dengan Sambungan 802.11n Nirkabel N untuk integrasi cepat dan mudah ke dalam jaringan yang sudah ada, D-Link DCS-930 memungkinkan video berkualitas tinggi untuk untuk diteruskan ke situs di tempat lain dan perangkat ponsel. Sebuah fitur Site Survey juga memungkinkan anda untuk melihat dan terhubung ke jaringan nirkabel terdekat dengan mudah. D-Link DCS-930 juga meliputi port Ethernet standar untuk sambungan ke jaringan kabel tradisional.

D-Link DCS-930 mendukung fitur Universal Plug-n-Play, yang memungkinkan komputer dengan sistem operasi Window XP/Vista/7 dapat secara otomatis mengenali kamera dan menambahkannya ke dalam jaringan. Pemilik dapat mendaftar dengan salah satu dari layanan Dynamic DNS yang tersedia di web untuk menentukan nama dan domain dari kamera, dan mengakses kamera dari jarak jauh tanpa harus megingat alamat IP.

Pengguna  juga dapat melihat hingga 32 kamera dari satu lokasi pusat dengan menggunakan software D-Viewcam yang tergabung didalamnya. D-ViewCam memiliki rangkaian fitur yang lengkap termasuk email pemberitahuan otomatis yang dapat memberikan informasi kepada administrator secara langsung mengenai aktifitas yang tidak biasa maupun yang mencurigakan.

D-Link DCS-930 dibandrol dibawah US$200.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.