MSI WindPad 100WMSI akan segera meluncurkan dua generasi terbaru dari WindPad Tablet. Satu unit berfiturkan platform Win-Tel dan unit satunya lagi memiliki platform Android.

Keduanya dilengkapi dengan beberapa fungsi seperti G-Sensor gravity detecting device, ALS light sensor, dan WiFi. Dua tablet chic ini merupakan kesaksian atas kemampuan MSI sebagai pemimpin industri yang inovatif dan desain yang stylish.

MSI WindPad 100A tablet yang tampak ramping ini memiliki layar 10.1-inch multi-touch control dan beratnya hanya 800 gram. Ukurannya pun tipis hanya 15mm dan dapat bekerja selama delapan hingga sepuluh jam dengan menggunakan baterainya. Anda juga memiliki pilihan untuk membeli versi 3G untuk koneksi yang lebih cepat.

MSI WindPad 100W tablet bekerja dengan prosesor  ARM dan dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Home Premium. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel mobile dan 32Gb solid state hard drive.

Sama seperti perangkat mobile MSI lainnya, unit stylish ini juga dilengkapi dengan MSI’s own Wind Touch software, sehingga Anda dapat secara cepat menemukan aplikasi apapun dengan menggunakan software “Work and Entertainment”  yang dapat difungsikan dengan menggunakan satu klik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.