Vostro 460 DesktopDell merancang beberapa seri desktop personal computer (PC) yang didisain secara spesifik untuk usaha kecil, diantaranya Vostro 460.

Vostro 460 merupakan desktop PC pertama untuk usaha kecil dan menengah yang menawarkan prosesor Intel Sandy Bridge Quad Core terbaru, sehingga pengguna dapat melakukan multi-task secara maksimal. Sebagai tambahan, Intel Turbo Boost Technology 2.0 yang dikemas memberikan power lebih di mana pun dan kapan pun.

Vostro 460 juga menawarkan banyak teknologi di dalamnya. Pengguna dapat memilih fitur-fitur ekstra yang mereka butuhkan dalam pekerjaan, diantaranya kapasitas harddisk yang dapat diperbesar hingga TB untuk menyimpan file, foto, musik dan masih banyak lagi.

Dengan kekuatan listrik sebesar 350W dan hingga 150W untuk kekuatan kartu grafis, perangkat ini menjanjikan keleluasaan untuk melakukan upgrade. Dan setelah kerja keras seharian, pengguna dapat menggunakan Vostro 460 sebagai sarana hiburan berkat kehadiran Blu-ray Disc drive dan 7.1 HD sound.

Vostro 460 didisain untuk membantu pelanggan untuk menjalankan operasional perusahaan secara mulus tanpa kehilangan apapun. Pelanggan dapat memilih tingkatan dukungan layanan 24×7 sendiri dengan mengambil opsi layanan Dell ProSupport. V460 telah dilengkapi dengan Pusat Layanan Dell dan keamanan data yang telah didownload sebelumnya, dengan layanan proteksi yang mudah untuk digunakan dan memerlukan sedikit pemeliharaan ataupun tanpa pemeliharaan sama sekali.

Vostro 460 menawarkan semua yang dibutuhkan oleh tim pada sebuah PC. Sebut saja mini tower yang dikemas dengan tenaga dan teknologi terdepan untuk menangani pekerjaan yang banyak. Lalu, ada generasi kedua prosesor Intel Quad Core i5 dan i7 untuk produktifitas yang maksimal. Tidak ketinggalan, performa untuk grafis dapat di-upgrade ke Nvidia blazing-fast 1Gb atau ATI HD discrete graphics untuk pengalaman yang lebih seru lagi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.