Lenovo ThinkPad Edge E220sLenovo kembali memperkenalkan dua notebook terbaru yang ditujukan untuk komputasi bisnis kecil menengah, ThinkPad Edge E220s dan ThinkPad Edge E420s. Keduanya didesain mewah dan canggih, dengan teknologi terdepan dan fitur tambahan untuk memenuhi kebutuhan komputasi bisnis.

Untuk kedua seri ini, Lenovo telah melakukam peningkatan kinerja dan grafis yang terintegrasi dalam teknologi generasi kedua prosesor intel Core yang akan datang yaitu i3, i5 dan i7. Teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0 dikemas untuk boot cepat dan kedua seri notebook Lenovo ini juga ideal untuk melakukan video conferencing berdefinisi tinggi atau mendengarkan musik dengan kualitas audio Dolby Home Theatre.

Lenovo E220s yang memiliki layar ukuran 12,5 inci, ketebalannya tidak kurang dari satu inci, dan beratnya tidak kurang dari 3,5 pounds untuk portabilitas yang sangat baik. Smentara  E420s memiliki ukuran layar 14 inci dengan penampilan cantik, modern dan bersih.  Seri E420s sedikit lebih besar  dibanding Lenovo E220s dengan ketebalan satu inci dan dan berat sekitar 4  pounds.

Lenovo menggunakan Keyboard ThinkPad kontemporer pada E220s dan E420s, untuk menyediakan pengalaman mengetik yang senyaman notebookThinkPad klasik, dan sebuah ClickPad yang ekstra besar.  Keyboard spill-resistant memberikan jaminan terhadap tumpahan air. Dan bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk memutar file multimedia, E420s memiliki DVD player tersembunyi  yang ramping.

Selain itu, semua notebook ini menggunakan konektivitas nirkabel teknologi terbaru yakni WiFi dan opsional  mobile broadband dan 4G/WiMAX4.

E220s dan E420s menawarkan perangkat lunak keyboard noise-cancelling, mikrofon dan speaker berkinerja tinggi serta memiliki port HDMI untuk menampilkan presentasi atau untuk menonton di monitor PC atau TV layar datar.

ThinkPad Edge E220s dan E420s akan mulai tersedia pada bulan April melalui mitra bisnisnya. Untuk masing-masing notebook harganya mulai dari US$ 899 dan US$ 749.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.