Wellcomm W228GWellcomm dikenal sebagai produsen gadget dan asesoris. Baru-baru ini, perusahaan tersebut  memperkenalkan perangkat modem terbarunya Wellcomm W228G.

Jika sebelumnya Wellcomm selalu mengeluarkan modem dengan kecepatan 3,6 Mbps, kali ini Wellcomm menghadirkan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan teknologi High Speed Downlink Package Access (HSDPA).

HSDPA selama ini dipercaya mampu memberikan kecepatan download data sedangkan teknologi High Speed Uploading Package Access (HSUPA) memberikan kecepatan mengupload data hingga 5,7 Mbps.

Modem Wellcomm ini didesain menyerupai USB flash sehingga kompatibel untuk berbagai jenis notebook atau komputer. Kemampuan instalasi Plug and Play-nya bisa digunakan untuk semua operator GSM, sehingga dengannya, melakukan akses internet bisa lebih mudah di mana saja.

Slot micro SD mendukung upgrade hingga 32 Gb dan bisa menyesuaikan atau mengoptimalkan signal Support Windows, Linux dan Mac OS Jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS (GSM) Frequency 2100/1900/1800/900/850.

Dengan menggunakan modem Wellcomm W228G, pengguna  dapat menikmati layanan bonus 300 Mb selama 6 bulan dari Telkomsel. Harga penjualan W228G yang sebelumnya Rp. 799 ribu kini menjadi hanya Rp. 599 ribu selama masa promosi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.