Undangan Perayaan Sincia Bareng HMCCPedagang komputer Harco Mangga Dua yang tergabung dalam Harco Mangga Dua Computer Center (HMCC) mengadakan perayaan Sincia Bareng dan  Bazaar Amal Cap Go Meh dalam rangka menyambut Tahun Baru Sincia 2562 bersama ratusan pedagang komputer di HMCC Jakarta (16-17/2).

Pengelola Harco Mangga Dua, Sholihin mengatakan, sama seperti hari besar lainnya seperti Idul Fitri dan Natal, HMCC secara rutin mengadakan perayaan bersama yang tujuannya untuk meningkatkan rasa saling menghargai, kerjasama dan persaudaraan antar sesama pedagang di Harco Mangga Dua.

Dalam rangkaian acara ini juga diadakan doa bersama yang dipimpin Romo Cunda dari Majelis Budhayana Indonesia, Sincia Bareng, bazaar murah, lomba hias pohon ampao dan dekorasi toko komputer di Harco. Sebagai bentuk kepedulian dan bagian dari social corporate responsibility (CSR), HMCC juga membagikan ampao dan sembako bagi 100 anak yatim di wilayah Mangga Dua.

Ketua Umum HMCC, Afat / Taufresdian menyatakan “Asosiasi HMCC mempunyai komitmen untuk saling bahu-membahu dalam mengembangkan usaha teknologi komputer. Dengan tim yang solid, kami berusaha dapat maju bersama-sama, baik di lingkungan Harco maupun dalam skala nasional.

Taufresdian menambahkan “Saya bersyukur mempunyai tim pengurus HMCC yang solid dan mau bekerja keras, sehingga semua kegiatan kami sepanjang tahun dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga pihak pengelola, khususnya pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kiki yang menjadi Ketua Panitianya”

Perayaan Sincia Bareng HMCCPada puncak kegiatan, diadakan acara “Bukan Tukul Bukan Tuyul”, sebuah talkshow hiburan yang ringan dan lucu namun tetap bermakna , dengan menghadirkan nara sumber diantaranya Taufresdian (Ketua Umum HMCC), Sholihin (Pengelola Harco Mangga Dua), Soegiharto Santoso (Pimpinan Umum BISKOM), Romo Cunda (Majelis Budhayana Indonesia) dan Margo Tio (Ketua Umum Apkomlapan) serta Suhanda Wijaya (Ketua Umum DPP Apkomindo) dan sebagai Moderator Apin / Rusdi / Bukan Tukul (Pengurus HMCC)

Soegiharto mengatakan, “Setiap pengusaha memiliki cara tersendiri untuk meraih kesuksesan. Namun kesetiaan pada pada empat faktor, yakni Tuhan, Keluarga, Teman dan Pekerjaan dapat mempercepat jalan menuju kesuksesan. Karenanya sebagai pengusaha saya selalu men-share arti sebuah kesetiaan. Dan tentunya saya sangat mendukung acara yang dapat membina kerukunan serta kesetiaan seperti saat ini.”

Tak ketinggalan sebagai ciri perayaan Tahun Baru Sincia, dalam acara ini juga terdapat atraksi barongsai. Sementara sejumlah perusahaan yang menjadi mitra sponsor dalam Sincia Bareng, Bazaar Amal Cap Go Meh HMCC diantaranya Gigabyte, LG, Digital Alliance, Axioo, VGen, Evio, BRI, Macromedia, MetroTV, RCTI dan BISKOM sebagai media partner.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.