lg-optimus-me-p350LG kembali memperkaya jajaran ponsel pintar Android-nya untuk segala segmen. Optimus Me P350 yang baru saja diperkenalkan tampaknya diposisikan sebagai salah satu smartphone murah.

Ponsel ini didesain sederhana dan elegan, dan bisa dibilang lebih bernuansa remaja, sesuai target yang dituju. Kabarnya, Optimus Me P350 akan tampil dengan bermacam pilihan warna.

Dimensi¬† Optimus Me P350 adalah 11,35 x 5,9 x 1,33 cm dengan berat 130 gram. Sayang, pihak LG tak menyebutkan diagonal layar TFT¬† capasitive touchscreen yang dipakai Optimus Me P350, meski resolusi layarnya sudah disebutkan HVGA (320×480 piksel) dan mendukung 262.144 warna. Begitu pula dengan kecepatan prosesor dan RAM, tak diinformasikan.

Optimus Me hadir dengan sistem operasi Android v2.2 Froyo, yang didukung oleh fasilitas koneksi lengkap. Sebutlah 3G, Wi-Fi dan GPS. Juga ada port microUSB dan Bluetooth. Sementara kamera Optimus Me sebatas mengandalkan resolusi 3,15 megapiksel dengan kemampuan menangkap gambar bergerak.

Sejumlah aplikasi bawaan dari Google telah tersemat di ponsel ini, diantaranya Google Search, Maps, Gmail dan Gtalk. Kemampuan lain yang tak kalah menarik adalah digital compass, YouTube, pemutar musik dan video, radio FM stereo (RDS), jack audio 3,5mm, viewer document, organizer dan voice memo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.