BROWSING-MySpaceRumor mengenai penjualan MySpace sebelumnya telah sering berhembus. Akan tetapi pernyataan yang dilakukan oleh News Corp hari ini, mengindikasikan bahwa penjualan tersebut akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Mengutip USA Today News Corp secara resmi menyatakan kepastiannya untuk menjual MySpace. Chief Operating Officer and Deputy Chairman MySpace, Chase Carey mengatakan, “Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menempatkan situs jejaring sosial tersebut di tempat yang baru.”

Sebelumnya, MySpace telah membuat perubahan yang drastis tahun lalu, termasuk perombakan desain secara total, reposisi menjadi perusahaan media dari pada situs jejaring sosial, dan pengantian beberapa staf kepemimpinan. Meski begitu, perusahaan induk, News Corp, belum puas dengan hasilnya karena revenue iklan masih rendah dari yang sebelumnya.

“MySpace terbaru ini cukup bisa diterima dengan baik di pasar dan kami memiliki beberapa data yang mendukung. Akan tetapi rencana MySpace untuk meraih pasar, masih di bawah ekspektasi kami,” tambah Carey.

Renovasi MySpace tahun 2010 kemarin tidaklah murah. News Corp mengatakan bahwa mereka mengeluarkan cukup banyak dana untuk perbaikan MySpace tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.