Press Con MBC 2011Ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 yang digelar pada 9 – 13 Maret kali ini menargetkan pengunjung sebanyak 200 ribu orang.  Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo  selaku perusahaan penyelenggara  MBC 2011, mengatakan bahwa jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang dikunjungi lebih dari 187 ribu orang. “Target tersebut sangat realistis karena pada hari Sabtu dan Minggu, MBC selalu dipadati pengunjung,” katanya kepada wartawan di Jakarta, (10/3).

Bambang menyebut, pameran MBC  kali ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta, mulai dari produsen TI terkemuka seperti Acer, Asus, Canon, Hewlett Packard, Sony hingga Toshiba. Selain para produsen TI tersebut, pameran MBC 2011 juga akan diikuti oleh berbagai produk pendukung industri TI seperti produk komponen, accesories serta produk dan jasa pendukung lainnya. Banyaknya produsen TI terkemuka yang ikut ambil bagian dalam MBC memberikan warna dan pilihan yang beragam bagi pengunjung untuk mencari produk sesuai keinginan mereka.

MBC  yang kembali hadir untuk ke 17 kali-nya, diselenggarakan secara serentak di 6 kota yakni di Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall), Yogjakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Grand City Convex), dan Makassar (Celebes Convention Center), serta menghadirkan program Bazaar Bezar Bezaran di setiap kotanya.

Khusus di Jakarta, MBC 2011 akan berlangsung bersamaan dengan Jakarta Games Show dan FOCUS 2011. Dengan berbagai kompetisi games nasional yang akan di gelar di Jakarta Games Show serta berbagai acara dan lomba fotografi yang di selenggarakan FOCUS 2011, akan menambah serunya penyelenggaraan pameran kali ini.

Sri Vista Limbong, IT Division Manager dari Dyandra Promosindo  menambahkan, program acara yang digelar di MBC 2011, tidak hanya yang bertemakan edukasi, tetapi juga meliputi acara menarik lainnya seperti Smart Shopping & Blackberry Themes For public yang di selenggarakan oleh Caripromo.com dan juga sebuah acara yang di tujukan untuk komunitas komputer yang diselenggarakan oleh CHIP online.

Selain program workshop, MBC 2011 juga akan mengadakan sebuah program acara baru yang tidak boleh dilewatkan, bekerja sama dengan Trend Micro, MBC 2011 akan mengadakan program Komputer Klinik, dimana pengunjung yang memenuhi syarat dan ketentuan dari panitia dapat men-tune up, clean-up, bahkan di pasangkan anti virus secara gratis selama MBC 2011 berlangsung.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.