fujitsu_slateFujitsu memperkenalkan tablet PC terbaru yang ditujukan untuk segmen korporat. Keluarga Slate terbaru ini mengusung display anti silau berdiameter 10.1 inci dan bekerja dengan sistem operasi Windows Mobile 7.

Slate Stylistic Q550 ini  menawarkan mobile data entry yang lebih mudah dengan menggabungkan beberapa multiple touch interface dengan input dan bertekanan-sensitif.  Q550 secara otomatis mengenali saat pengguna bekerja dengan pena, yang memungkinkan mereka mengistirahatkan tangan mereka pada layar saat menulis.  Perangkat lunak pengenalan menulis tangan yang tertanam didalamnya mengkonversi input ke teks. Ketika pena tidak digunakan, PC slate secara otomatis mengatur ulang ke interface sentuh.

Untuk seri ini, Fujistu membenamkan prosesor Intel Atom ‘Oak Trail’ yang memberikan pengalaman multi-tasking yang banyak bagi para pelaku bisnis dengan fungsionalitas seperti PC dan daya tahan baterai untuk aktifitas sepanjang hari.

Q550 memang diklaim hemat energi berkat teknologi yang dikembangkan Fujistu mampu memanfaatkan sepenuhnya fungsionalitas power supply control, sehingga pengoperasian menjadi lebih mudah dan baterai menjadi lebih tahan lama

Fujitsu mengemas teknologi Nuance T9 Trace dan XT9 untuk menjadikan input teks yang lebih cepat dan lebih mudah pada keypad virtual.

Untuk sistem security, Fujitsu menggabungkan berbagai teknologi seperti autentikasi Fingerprint, smart card reader, security chip, dan SSD terenkrip. Kesemuanya mampu menghadirkan sistem keamanan yang lebih baik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.