Lenovo IdeaCentre B310IdeaCentre B310, PC All-in-One yang mengemas fitur-fitur canggih baru saja diluncurkan Lenovo. Bukan hanya mengedepankan desain yang ringkas dan hemat ruang, PC ini juga menawarkan kinerja tanpa hambatan, mulai dari pemutar film, game, musik, hingga interaksi online yang dapat dinikmati selama berjam-jam.

IdeaCentre B310 diperkuat dengan prosesor Intel Core i3, dan tersedia pilihan menggunakan Core i5. Desktop ini menggunakan DDR3 dan penyimpanan HDD dengan kapasitas hingga 1 TB. Produk ini menggunakan grafik ATI Radeon 5450 dan dukungan grafik hingga DirectX 11. Alhasil, video mulus dengan kinerja grafik nan cepat dapat dirasakan oleh pengguna.

Layar full HD 21,5 inci dengan rasio aspek layar lebar 16:9 yang diusung IdeaCentre B310 mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas, lebih tajam, pun dengan warna yang lebih kaya. Dipadu dengan keyboard dan mouse Wireless Bluetooth. Urusan koneksi internet, B310 menggunakan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n. Dengan fitur YouCam dan software WebCam yang canggih, PC ini mampu menghadirkan dan melacak wajah, dan memungkinkan pengguna menambah efek 3D, mengubah tampilan wajah, meningkatkan kualitas gambar, ataupun  berbagi tampilan desktop.

Selain software yang disebutkan di atas, IdeaCentre B310 juga dilengkapi dengan Integrated High-Sense Webcam yang menggunakan lensa yang lebih besar, serta warna sensitivitas yang lebih halus untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan kontras yang lebih besar saat melakukan video chat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.