ThinkPad EdgeNotebook ThinkPad Edge dengan ukurn layar 11 inci adalah anggota terbaru dalam keluarga ThinkPad Edge. Bekerja dengan prosesor Intel Core i3, notebook ini  memberikan pengalaman komputasi yang responsif untuk membuka, menutup dan bekerja dengan dokumen.

Dengan daya tahan baterai hingga tujuh jam, pengguna dapat bekerja hamper sepanjang hari dan terkoneksi ke hot spot nirkabel melalui WiFi atau menjelajah menggunakan 3G atau 4G/WiMAX3 (opsional) dengan teknologi Qualcomm Gobi.

Dilengkapi dengan pilihan sistem operasi Windows 7 kelas bisnis, ThinkPad Edge 11-inch dilengkapi dengan Lenovo Enhanced Experience (EE) untuk untuk sertifikat Windows 7, yang diberikan pada PC Lenovo dioptimasi untuk Windows 7 dan menawarkan boot-up dan shutdown jauh lebih cepat dibandingkan PC lain dengan konfigurasi yang sama namun tidak dioptimasi.

Selain ukuran layar 11 inci, ThinPad Edge juga tersedia dalam model 13 inci, 14 inci, dan 15 inci, meliputi prosesor Intel Core i5-430M dan Intel Integrated or AMD ATI Mobility Radeon HD 5145 untuk hiburan digital yang lebih cepat.

ThinkPad Edge dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 749.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.