compaq-presarioHewlett Packard memperkenalkan notebook terbaru yang diperkuat dengan salah satu prosesor terbaru, Intel P6300. Saat ini, Compaq Pressario CQ42-457TU  merupakan pelopor notebook berprosesor P6300 di Indonesia.

Dilengkapi dengan Cache Memory 3 Mb,  kapasitas memory 1 Gb dan hardisk 320 Gb, notebook ini sangat sesuai bagi konsumen yang menginginkan notebook serbaguna dan andal untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Compaq Presario CQ42-457TU berperforma andal ini dilengkapi layar diagonal HP LED BrightView berukuran 14 inch dengan webcam yang sudah terintegrasi. Kelengkapan tersebut akan menjadikan notebook ini sebagai sahabat yang sangat cocok bagi kalangan ibu rumah tangga, pelajar, ataupun kalangan muda yang kini semakin akrab dengan aktivitas serta sosialisasi berbasis internet, seperti chatting, berselancar di dunia maya untuk mencari informasi yang berkaitan dengan berita, tugas sekolah hingga mengirim dan menerima surat elektronik, atau untuk melakukan update terhadap account mereka di situs jejaring sosial popular seperti Facebook ataupun Twitter.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital penggunanya, Compaq Presario CQ42-457TU juga telah dilengkapi dengan DVDRW sehingga sajian musik dan video dapat dinikmati melalui tampilan layar yang jelas, jernih dan hemat energi.

Dari sisi desain, notebook ini menawarkan tampilan yang sederhana dan bersih berkat sentuhan akhir Imprint Texture atau matte untuk mengurangi bekas tempelan tangan dan jari sehingga notebook tetap terlihat bersih serta mudah untuk dirawat.

Notebook Compaq Presario CQ42-457TU ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp.4 jutaan.

loading...

2 COMMENTS

  1. saya pengguna laptop ini, sedikit kecewa karena sangat lelet dibuat browsing, dibandingkan dengan laptop saya yang satunya sangat cepat, yang berprocessor intel i3. katanya p6300 processor terbaru tapi kenapa masih kalah dengan yg i3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.