D-LINK DCS-7410D-Link, salah satu pemasok produk jaringan di dunia, memperkenalkan seri IP Surveillance Camera terbarunya yang bernama D-Link SecuriCam DCS-7410 dan DCS-7510. Keduanya merupakan kamera jaringan luar ruang (outdoor) yang dilengkapi dengan sensor gambar CCD High-Resolution dari Sony, untuk kinerja yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang bervariasi.

Kamera-kamera ini dilengkapi LED infra merah untuk penerangan pada penglihatan di malam hari. Kamera ini dapat mendeteksi objek bergerak pada jarak 30 sampai 50 meter, dalam kegelapan total. Khusus pada seri D-Link DCS-7510, dilengkapi cut-filter infra merah yang dapat dipindahkan  untuk mengaktifkan pengawasan 24 jam.

D-Link DCS-7510 juga dilengkapi dengan lensa varifocal 9-22 mm yang memungkinkan pengguna mengubah jarak fokus secara manual. Pengguna juga akan mendapatkan jarak pandang yang lebih luas dengan jarak fokus yang pendek. Kamera ini juga memiliki sebuah auto-iris yang secara otomatis mengubah eksposur sesuai dengan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan kualitas gambar yang optimal.

Dengan IP66 Certified Weatherproof Enclosures, kamera ini dapat digunakan dengan aman untuk lingkungan luar ruang. Kesesuaian dengan Power over Ethernet (PoE) 802.af memudahkan proses instalasi dengan menyediakan data dan listrik melalui kabel tunggal. Kamera ini menyediakan antarmuka DI/DO untuk koneksi ke perangkat eksternal seperti sensor IR, switches, dan alarm relays untuk pengawasan yang efektif.

Yang menarik, kamera ini dilengkapi sebuah fitur siaran langsung yang dapat diakses pada jaringan ponsel 3G dengan menggunakan ponsel atau PDA dan pemutar video 3G lainnya. Pengguna juga dapat secara fleksibel dan nyaman memantau dari kondisi ruangan, rumah dan kantor dari jarak jauh secara real time, dari mana saja dalam jangkauan 3GPP.

Pemutaran video yang direkam memakan waktu lebih dari waktu browsing standar dan memiliki fitur pintar pencari data. Pengguna juga dapat menghubungkan kamera ke sensor I/O, dan mengkonfigurasi sistem untuk mengirim email pemberitahuan otomatis untuk kejadian yang tidak biasa.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.