MSI FX400 bannerKualitas suara terkadang menjadi masalah para pengguna laptop. Hal ini terjadi jika kualitas speaker bawaan laptop kurang prima. Solusinya, membeli speaker tambahan pun harus dilakukan

Namun, bagaimana jika laptop harus dibawa ke mana-mana? Repot. Hal inilah yang akan Anda rasakan. Mendengarkan musik melalui speaker tambahan memang nikmat. Suaranya merdu, bass-nya pun mantap. Apalagi jika digunakan sambil menonton film yang dahsyat.

Namun, kembali lagi, yang namanya laptop tentu akan sering dibawa ke mana-mana. Tak mungkin rasanya jika Anda harus turut membawa speaker tambahan ke mana-mana juga kan?

Audio keren
Solusi lainnya, pilihlah laptop yang memiliki teknologi audio yang keren. Contohnya, Anda dapat melirik tiga laptop MSI seri F, yaitu FX620DX (layar 15,6 inci) dan FX720, FR720 (layar 17,3 inci).

Eric Kuo, Associate Vice President for Global Sales MSI Notebook menjelaskan, ketiga laptop MSI seri F telah menggunakan prosesor 2nd generation Intel® Core i5™. Jika Anda kira sebuah laptop tak bisa menawarkan suara yang berkualitas, coba pikir lagi. Terbukti tiga laptop MSI seri F ini bisa menjawab permasalahan tersebut melalui MSI Premium Sound.

Nah, untuk mewujudkan Premium Sound ini, MSI bekerja sama dengan desainer internasional terkemuka yang menanamkan teknologi top-end  kelas bioskop THX TruStudio Pro ke dalam FX620DX, FX720, dan FR720. Sebagai informasi, THX dibuat oleh George Lucas, si pembuat  Star War. Dengan demikian, MSI seri F bisa menyuguhkan tata suara sekelas Hollywood.

Tak hanya dari segi suara, tiga laptop MSI seri F ini pun datang dengan kemampuan pengolahan multimedia yang memukau. Melalui teknologi MSI’s Professional Cinema Pro, Anda bisa mendapatkan performa grafis yang diinginkan. Contohnya, dengan menekan tombol Cinema Pro, Anda bisa mengubah mode video ke resolusi yang lebih tinggi dengan warna yang lebih kaya.

MSI GT680Selain itu, melalui rasio LED display 16:9, kenikmatan menonton lebih maksimal tanpa adanya strip hitam di bawah atau atas layar ketika sedang menonton film HD. Jika Anda hobi chatting via webcam, tersedia HD720p webcam yang menawarkan gambar halus dan jelas. Selain itu, jika Anda ingin menonton film HD di layar yang lebih lebar seperti di LCD TV, tiga MSI seri F ini pun memiliki slot HDMI.

Ketiga laptop MSI seri F tersebut memang layak menjadi laptop multimedia. Pertanyaannya, apakah laptop ini bisa juga digunakan untuk bermain game-game bergrafis tinggi? Sebenarnya bisa saja, tetapi MSI punya jajaran laptop khusus untuk game. Salah satunya adalah MSI GT680.

Tercepat
World’s  fastest notebook computer atau notebook tercepat di dunia. Inilah gelar yang berhasil diraih MSI GT680 berkat pemecahan rekor poin 18,162 yang telah diuji oleh PC Mark Ventage. Peforma notebook yang ciamik ini berhasil diraih MSI, salah satunya berkat teknologi Turbo Drive Engine (TDE).

Selain bersenjatakan prosesor Intel 2nd generation Core™ i7 quad core processor, laptop ini pun memiliki kartu grafis nVidia GeForce GTX 460M. jika dulu, MSI hanya memiliki tiga slot memori DDR3. Kini, MSI menambahkan empat slot memori hingga 16 GB! Tak hanya itu, GT680 juga dilengkapi dengan SSD (solid state drive) yang memiliki kecepatan membaca-menulis tiga kali lebih cepat dibandingkan hard disk konvensional. [INO]

Sumber: Kompas 22 Maret 2011 – Hal 16

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.