ProLink TW 8_2Di tengah euforia Android pada tablet-tablet PC yang muncul beberapa bulan terakhir ini, akhirnya tablet PC berbasis Windows 7 hadir juga di Jakarta. Awal Maret ini, ProLink telah memperkenalkan produk tablet PC yang menggunakan prosesor Intel Atom N450, ProLink TW8.

Tablet PC ini beroperasi pada Windows 7 Home Premium, dan  sangat handal menjalankan aplikasi dari Microsoft. Apalagi dengan kelengkapan harddisk berkapaitas 32 Gb SSD dan memori 1 Gb DDR2, maka pengguna secara mudah dapat menyimpan dokumen penting dalam ukuran apapun. Dengan dukungan Wi-Fi, Bluetooth serta high-speed 3.75G Modem, membuat Anda tetap terkoneksi dengan internet di saat Anda bekerja dimanapun dan kapanpun.

ProLink TW8 memiliki berat kurang dari 1 kg dengan desain casing yang dikemas dalam ukuran 14 mm. Dengan kata lain,  ProLink TW 8 yang tipis ini cukup ringan dan praktis sebagai alternatif bagi pengguna yang menginginkan layar sentuh besar dan handal dalam sistem operasi Windows.

Untuk aktifitas jejaring sosial, ProLink menyediakan Bossa Nova User Interface terbaru, yang membuat Anda lebih nyaman dan mudah untuk menjalankan aplikasi web dan sosial media platform apa pun.

Tablet PC ProLink TW 8 ini dapat Anda miliki dengan harga pasaran sekitar Rp.7.500.000,-. Selain itu, ProLink juga memberikan apresiasi dan promosi untuk konsumen selama masa periode launching TW 8, dengan memberikan hadiah tambahan berupa BUBBLE screen protector dan juga Original TW8 casing untuk setiap pembelian tablet PC di toko-toko kesayangan Anda.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.