foto infomediaPerkembangan  dunia digital dewasa ini menciptakan tuntutan pelanggan yang makin kritis dalam mendapatkan segala informasi penting. Informasi yang akurat  dan tepat akan memudahkan setiap individu dalam memperlancar segala aktifitasnya, baik aktifitas bisnis maupun aktifitas sosial. Seiring hal tersebut, banyak perusahaan berkompetisi untuk menjadi leading dalam penyediaan informasi kepada masyarakat. Terdorong untuk menjawab kebutuhan dunia informasi dan komunikasi dewasa ini, Infomedia meluncurkan produk dan layanan digital, yaitu M-Yellow. Layanan M-Yellow merupakan layanan Mobile Yellowpages yang dapat diakses melalui berbagai media diantaranya oleh pengguna  Blackberry.

Dunia digital memang menciptakan karakteristik individu yang memiliki keinginan untuk mendapatkan informasi serta melakukan segala aktifitas dalam bisnis dan sosial dengan cara mudah dan cepat. Kehadiran M-Yellow akan banyak membantu generasi digital yang ingin mendapatkan keinginannya dengan cara mudah. Misalkan jika mereka ingin mencari informasi tempat hang out yang nyaman, maka dalam sekejap berbagai alternatif tempat hang out yang diinginkan akan hadir. Coverage layanan M-Yellow sendiri adalah seluruh media dengan angkauan nasional.

Saat launching M-Yellow, dilakukan pula penandatanganan MoU  mengenai Penyediaan Layanan CallMyName (CMN), antara PT Infomedia dengan PT Mitra Global Komunikasi (MGK) yang bersama-sama menyediakan Layanan CallMyName (CMN). Sedangkan kerjasama lain  adalah  penyediaan layanan penjualan SMS Location Based Advertising Flexi ( SMS LBA Flexi ) PT Infomedia  dengan PT Prima Interaktif yang ditandatangani  oleh Fendy Riyanto,  Dirut PT Prima Interaktif dan  Presdir  Infomedia, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin mengatakan, kehadiran M-Yellow akan menambah referensi masyarakat  dalam bisnis informasi dan komunikasi di Indonesia. Dengan dukungan database Telkom, Infomedia yakin M-Yellow dapat menjadi solusi utama pencarian berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat terkini dengan cepat, mudah dan akurat.

Sementara itu, Direktur MGK, R.Mahmur Suriadireja menambahkan, layanan CMN merupakan layanan telpon menggunakan identitas nomor akses berbasis alphabet, tidak lagi berupa deretan nomor konvensional. Layanan ini dapat digunakan  oleh user untuk mengganti nomor telepon konvensional dengan menggunakan alphabet. User dalam hal ini cukup hanya mengirimkan SMS ke operator system yang akan akan melanjutkan pengiriman konfirmasi kepada user dan terakhir, user akan tersambung ke nomor telepon yang dituju.

CMN tersebut memberikan berbagai benefit bagi pengguna, seperti  kemudahan dalam menghubungi seseorang atau suatu perusahaan,  mempromosikan nama, merk dan produk serta meningkatkan mobile advertising secara signifikan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.