motorola_defyPasar ponsel tanah air semakin diperkaya dengan pilihan smartphone berbasis Android dengan nama Motorola Defy. Smartphone ini diperkenalkan dengan berbagai ketangguhan, mulai dari anti air dan anti gores, serta anti debu,  sehingga melindungi penggunanya dari masalah kecil yang seringkali terjadi.

Ponsel ini juga dilengkapi layar yang besar dan kuat terbuat dari Corning Gorilla Glass yang selama ini dikenal memiliki ketahanan luar biasa terhadap benturan dan goresan.

Kualitas suara juga menjadi andalannya untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi. Perangkat ini didukung CrystalTalk Plus untuk meredam suara bising dengan dua mikrofon yang secara cerdas menyaring suara bising di latar belakang dan memperkuat suara penggunanya, sehingga tak harus berteriak.

Layarnya 3,7 inci WVGA dengan resolusi tinggi namun tetap terlihat ramping dan mudah dikantongi. Browsernya mendukung Adobe Flash Lite. Selain itu dilengkapi kamera 5-megapixel dengan flash, digital zoom, dan auto focus. Motorola Defy juga telah mendukung Digital Living Network Alliance (DLNA), untuk mengalirkan, menyimpan, dan berbagi konten dengan perangkat lain di dalam rumah yang kompatibel seperti HDTV, konsol game, dan PC.

Smartphone ini juga berfungsi sebagai 3G mobile hotspot untuk menghubungkan hingga lima perangkat WiFi. Juga ada fitur Connected Music Player yang menyajikan lirik lagu-lagu Anda dan memungkinkan Anda menemukan, mengalirkan, dan mengidentifikasi musik langsung dari ponsel Anda. Belum lagi pilihan lebih dari 150.000 aplikasi, widget dan game yang dapat diunduh di Android Market dan paket layanan Google.

Defy resmi mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 24 Februari 2011 lalu dengan harga per unit Rp. 3.995.000.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.