Sandisk CZ51Sandisk menawarkan USB Flash Drive terbaru yang mengedepankan konsep disain yang praktis, sederhana, dan bentuk kecil. SanDisk Cruzer Edge CZ51 ini juga menyajikan kualitas handal dan kemanan yang terjamin.

SanDisk Cruzer Edge CZ51 hadir casing warna merah dan hitam yang dilengkapi dengan kemudahan penggunaan dalam bentuk slider, dimana kepala usb dapat digeser ke depan saat akan digunakan. Untuk menghindari terselipnya CZ51 saat tidak digunakan, tersedia lubang anak kunci yang dirancang untuk dipasangkan pada gantungan kunci.

Untuk menjamin keamanan, Cruzer Edge CZ51 menawarkan perangkat lunak SecureAccess yang melindungi data dengan fungsi enkripsi AES. Software Sandisk SecureAccess dan sistem Dmailer Online pada SanDisk USB drive akan memastikan fungsi backup online untuk perlindungan data. Software SanDisk SecureAccess memungkinkan konsumen menyimpan file dalam folder yang terenkripsi terlindungi oleh password dalam drive SanDisk USB flash drive.

Beberapa fungsi lainnya yang terdapat pada SanDisk Cruzer Edge CZ51 seperti Password-protected “vault” yang mengamankan data dengan enkripsi AES 128-bit Secure Partition memungkinkan pengguna untuk menentukan data yang bersifat privasi. Sementara  Additional Protection memiliki fungsi sebagai perlindungan tambahan yang tersedia secara opsional sebesar 2Gb  untuk melakukan backup online dari Dmailer; serta kemudahan dalam penggunaan yang dapat menyesuaikan secara otomatis dengan penambahan atau pengurangan konten.

Sandisk Cruzer Edge CZ51 sudah beredar dipasaran sejak Maret dengan pilihan kapasitas 2Gb, 4Gb, 8Gb dan 16Gb mulai dari harga US$6 dengan masa garansi 5 tahun.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.