ImationImation Corporation, perusahaan produk storage, security, elektronik dan aksesoris, menawarkan inovasi terbaru ke Indonesia belum lama ini. Berkat Imation Link Wireless A/V Extender, para presenter dapat menghubungkan komputer mereka ke proyektor tanpa bantuan kabel  (wireless). Artinya, kabel-kabel yang sering kali mengganggu kini dapat ditiadakan.

Bukan itu saja, personal computer (PC), notebook atau Mac Anda juga bisa dihubungkan ke televisi. Lagi-lagi tanpa kabel.Selain presenasi bisnis, Imation Link juga mampu menampilkan konten video dan audio berdefinisi tinggi, mulai dari Internet TV, film, foto hingga game komputer secara langsung ke sebuah televisi ataupun proyektor tanpa menggunakan kabel.

Imation Link dirancang berbeda dari wireless-sharing system lainnya karena mendukung tampilan high-definition video (hingga tampilan 720p), tampilan foto beresolusi tinggi (hingga tampilan 1080p) serta audio stereo.

“Hanya dengan Imation Link, Anda bisa menonton film favorit, streaming video secara online ataupun dari DVD. Menonton acara TV teranyar dari YouTube dan Hulu, main game favorit Anda ataupun video chat dengan teman dan keluarga di depan layar besar kini lebih menyenangkan,” ujar Jason Elles, Global Brand Manager Imation.

Jason menambahkan, “Koneksi yang ditawarkan Imation dijamin handal dan aman untuk mengalirkan audio dan video digital (ke TV atau proyektor) sehingga menjadi pilihan sempurna untuk bisnis dan rumah Anda.”

Imation Link tidak hanya dilengkapi dengan teknologi yang handal, namun juga dilengkapi dengan. Instalasi mudah dengan menggunakan input HDMI atau VGA untuk menghubungkan ke TV atau proyektor, sedangkan wireless transmitter Imation Link terhubung langsung ke USB port standard pada PC pengguna. Instalasi tidak memerlukan perangkat lunak tambahan pada PC, namun tersedia driver untuk perangkat Mac pada CD instalasi jika diperlukan.

Perangkat wireless ini didukung oleh ultra-wideband wireless USB 2.0 sehingga mampu mentransfer lebih cepat dibandingkan WiFi pada umumnya. Kecepatan dan stabilitas performa Imation Link dengan fitur antena directional dapat menjangkau hingga 9 meter. Pengguna juga dapat menambah fitur Extended Desktop Mode yang mampu menduplikasi tampilan komputer ke dalam mirror mode pada TV.

Imation Link Receiver yang didesain sederhana namun menarik dengan dominasi warna hitam dan berdimensi 27,6 x 10,1 dan 14 cm ini ditawarkan dengan harga pasaran US$ 200.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.