HP CP1025NWHewlett Packard (HP) menyasar kalangan bisnis, terutama usaha kecil menengah dan institusi pemerintah untuk  jajaran printer LaserJet berwarna terbaru mereka,  HP Color LaserJet Pro CP1025nw, HP LaserJet Pro CM1415FN dan  CM1415fnw Color MFP.
HP Color LaserJet Pro CP1025nw merupakan printer laser warna terjangkau bagi bisnis rumahan dan usaha kecil kelas menegah. Salah satu yang terkecil dan paling hemat energi di dunia. Sementara printer LaserJet Pro CM1415fn dan CM1415fnw adalah sebuah printer HP LaserJet multifungsi pertama yang mampu mencetak melalui web atau antarmuka layar sentuh 3.5 inci.
HP LaserJet Pro CM1415fn merupakan printer laser yang yang dilengkapi teknologi ePrint, teknolgi printer terbaru yang didukung oleh sistem komputasi awan. Sederhananya para pengguna bisa mencetak dokumen maupun foto hanya dengan mengirim email ke printer itu.
Printer-printer ini ditujukan bagi pelanggan bisnis kecil yang sadar bahwa warna dapat menjadi daya jual tersendiri agar produk lebih laris. Sistem inline menjadikan proses cetak lebih cepat, dan penggantian toner menjadi sangat mudah. Sementara USB port di bagian depan printer LaserJet Pro CM1415fn memungkinkan pencetakan dokumen PDF, JPEG atau scan bisa langsung melalui USB flash drive.
Sementara HP Color LaserJet Pro CP1025, meski tidak dilengkapi dengan teknologi ePrint, printer yang digadang-gadang sebagai printer laser terkecil di dunia itu lebih hemat energi dan cocok untuk digunakan oleh penggiat bisnis kecil dan menengah.
HP Color LaserJet Pro CP1025nw dijual dengan harga Rp. 2.700.000, untuk seri HP LaserJet Pro CM1415fn dijual Rp. 6.599.000, sementara CM1415fnw dijual Rp. 7.549.000.

loading...

2 COMMENTS

  1. Bagaimana cara mendapatkannya, sementara tempat tinggal kami di jember jawa timur, truz mengenai keawetan foto dan perawatan dan biaya produksinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.