Samsung-TV-D8000Samsung menggebrak 2011 dengan meluncurkan tiga seri TV LED terbaru ke pasar Indonesia: D8000, D7000 dan D6600. Samsung mengklaim seri ini sebagai smart TV pertama di Tanah Air.
Samsung D8000, D7000 dan D6600 mengkombinasikan gaya elegan dan berbagai fitur dari seri sebelumnya. Dengan ketiga seri ini, Samsung berharapĀ  bisa memberikan pengalaman hiburan baru kepada masyarakat. Seri D8000, D7000 dan D6600 tidak hanya memungkinkan penonton untuk menjelajah internet tapi juga menikmati lebih banyak pilihan hiburan yang terhubung dan dihadirkan melalui aplikasi lengkap.
Bagi Samsung, smart TV artinya bukan saja televisi yang terhubung dengan internet, tapi juga bisa menikmati berbagai konten hiburan interaktif. Selain itu smart TV juga bisa menyimpan histori dan preferensi penggunanya, seperti misalnya rekomendasi tayangan. Selain menawarkan fitur browser, rangkaian smart TV dari Samsung ini juga memungkinkan pengguna menikmati berbagai layanan dan aplikasi melalui Smart Hub.
Fitur utama yang menjadi keunggulan TV ini diantaranya adalah Search All, dimana pengguna bisa mencari konten yang diinginkan, baik pada TV maupun media yang terkoneksi. Selain itu masih ada Your Video, di mana televisi bisa menghadirkan rekomendasi tayangan berdasarkan histori tontonan mereka.
Melalui D8000, D7000 dan D6600 pengguna juga bisa mengakses berbagai aplikasi dari Samsung Apps, baik yang berbayar maupun cuma-cuma alias gratis. Peluncuran televisi pintar ini sendiri merupakan inisiatif Samsung dalam menyikapi tren dan kebutuhan masyarakat akan perangkat pintar. Bukan hanya perangkat mobile, perangkat televisipun dituntutĀ  untuk terhubung dengan internet.
Samsung telah melepas ketiga seri smart TV ini mulai April 2010. Produsen Korea Selatan ini menawarkan banyak ukuran mulai dari 40 inci hingga 60 inci, Samsung membanderol seri smart TV mulai dari Rp. 16 juta hingga Rp. 70 juta.

6 COMMENTS

  1. wuihh harganya mahal banget ya???kalo kemaren lihat pameran di senayan sempet tertarik sama produk LG SMART TV.

  2. Ini tv internet nya Samsung ya?.. tapi belum ada konten lokalnya. Kemarin saya liat di majalah, LG Smart TV malah dah punya konten lokal Indonesia kayak detik.com, kaskus, liputan6, dll. kayaknya lebih Indonesia yg punya LG deh.

  3. jangan hanyutt sobb,akses n penawaran pasilitas internet atopun 3D masih sulit di samakan sama brand lain,.,.acces lokal suka-suka sobb,.,brows yg kita mau,tersedia internal memory utk widgets n app sesuai selera.Ada baik’y Dataang n convert lansung.n dapetin jg Parcel tanpa syarat.Acc senilai +/- Rp.8.000.000;tmsk Galaxi taB,blueray,3D glass++;;;Hrg lbh murah dr yg qt tau,.@info laen visite @e-mail

    thx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.