ASUS PAD TRANSFORMERAsus mengumumkan ketersediaan Eee Pad Transformer pertama di pasar, sebagai sebuah pilihan bagi pengguna yang menginginkan sebuah tablet untuk konsumsi multimedia dan produktivitas selama bepergian.

Tablet Eee Pad Transformer menyuguhkan kemampuan docking yang unik. Teknologi besutan Asus ini sekilas mirip yang dimiliki Motorola Atrix 4G, dimana teknologi ini memudahkan koneksi pada papan ketik tanpa mencolokan kabel ke perangkat. Ditengarai, papan ketik inilah yang mampu menambah daya tahan baterai selama 16 jam, sedangkan saat dilepas, tablet sanggup bertahan selama 9.5 jam.

Eee Pad Transformer telah dibekali spesifikasi yang mumpuni. Tablet berukuran layar 10 inci ini memiliki teknologi panel IPS yang tangguh dan anti gores dapat dilihat dengan sudut pandang hingga 178°, dan menampilkan warna yang lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan tablet kebanyakan. Resolusi layarnya 1280×800 pixel, tampak cerah untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Berjalan pada sistem operasi Android 3.0 yang dikenal dengan Honeycomb ditambah dengan prosesor NVIDIA Tegra 2 dual-core. Karenanya, Eee Pad Transformer dapat menjelajah website dalam sekejab, dan menjalankan fungsi multitasking dengan respon yang lebih cepat.

Terintegrasi teknologi SRS Sound yang menyediakan sebuah pengalaman audio 3D yang dinamis, dan bass yang maksimal, jangkauan suara yang yang diperdengarkan cukup mumpuni. Speaker yang terpasang berbentuk  tipis, hanya setebal 12,98mm dengan berat hanya 680 gram.

Tablet ini dilengkapi juga dengan fitur hiburan, yaitu dual kamera, dengan kamera belakang 5 megapiksel yang bisa merekan video HD dan kamera depan 1.2 megapiksel. Selain itu, untuk koneksinya, Eee Pad Transformer dilengkapi dengan Bluetooth 2.1, Wi-Fi, GPS, keluaran HDMI, kompas digital, colokan audio 3.5mm dan akselerometer.

Eee Pad Transformer sudah dilengkapi dengan Polaris Office 3.0, sebuah Mobile Office Solution profesional yang memungkinkan pengguna untuk mengedit berbagai jenis dokumen Office, termasuk file dokumen (.doc), spreadsheet(.xls), dan presentasi (.ppt).

Eee Pad Transformer akan tersedia di pasar dalam dua pilihan, yaitu versi 16Gb dan 32Gb dengan harga kisaran US$565.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.