HP TOUCHSMART 610Hewlett Packard (HP)  mengumumkan PC terbarunya, TouchSmart 610 dan 9300 Elite, belum lama ini. Keduanya hadir untuk memperbarui jajaran PC all-in-one TouchSmart yang pernah dimiliki HP. Dibanding seri-seri terdahulu, produk terbaru ini dikaim memiliki sesuatu yang lebih segar dan baru.

Salah satu hal baru yang ditawarkan HP melalui produk ini adalah layar LED 23 inci 1080p yang bisa digeser sehingga lebih mudah dikontrol dengan sentuhan. TouchSmart 9300 Elite memiliki layar yang bisa direbahkan hingga 60 derajat sementara layar TouchSmart 610 memiliki kemiringan hingga 30 derajat.

Dengan TouchSmart seri terbaru, pengguna bisa merebahkan layar sehingga bisa disentuh dengan cara natural. Piranti ini juga memiliki kemampuan menampung data di RAM DDR3 hingga 16 Gb.

HP TouchSmart 9300 Elite yang ditujukan bagi pengguna bisnis ini juga didukung prosesor Intel Core i3 hingga Core i7 dengan OS Windows 7, serta juga mendukung hard drive hingga 1 Tb atau SSF 160 Gb, meski kartu grafisnya hanya memakai chip Intel terintegrasi.

Sementara model 610 menyasar kalangan pengguna umum yang didukung prosesor Core i3 yang bisa diupgrade hingga Core i53.2GHz, dan RAM 4 Gb hingga 16 Gb serta hard drive 750Gb. Kedua perangkat ini juga dilengkapi drive Blu-Ray, pembaca kartu SD serta webcam 2 megapiksel.

HP TouchSmart 610 saat ini telah tersedia di pasaran dengan harga mulai $900, sementara model 9300 Elite akan segera tersedia di pasar elektronik pada akhir Mei tahun ini. Untuk harganya, model kedua ini diramalkan lebih mahal dari model 610.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.