LENOVO IDEAPAD Z360Lenovo menawarkan notebook paling anyar untuk para pebisnis dan eksekutif di Indonesia. Kesan klasik ditampilkan Lenovo untuk seri IdeaPad Z360. Dengan desain piano hitam mengkilap pada penutup layarnya, seri ini juga tampak elegan.  Sementara bagian handrest-nya yang tampil beda dengan desain grill alumunium, memberi sentuhan modern.

Lenovo merancang secara khusus keyboard pada Ideapad Z360. Dengan model chicklet, keyboardnya tersusun mengikuti lekuk jari sehingga pengguna merasa lebih nyaman dalam mengoperasikannya.

Kendati demikian, notebook ini tidak termasuk ringan. Bobotnya  2.024 kg, dengan ukuran layar 14 inci. Dengan desain seperti ini,  Ideapad Z360 lebih nyaman digunakan oleh pebisnis yang kerap bekerja di café, bukan mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo IdeaPad Z360 dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 460M dengan kecepatan 2.53GHz serta memori DDR3 2GB. Lenovo menanamkan NVIDIA GeForce GT310M dengan teknologi CUDA untuk kemampuan grafisnya. Ini juga sudah menggunakan teknologi Optimus yang memungkinkan daya tahan baterai yang cukup mumpuni (sekira 3-3,5 jam).

Pengguna bisa menemukan berbagai port yang akan memaksimalkan pengalaman operasional mereka. Termasuk port HDMI, sehingga pengguna bisa menyambungkan notebook ke TV LCD demi kepuasan menonton film.

Yang menyenangkan, kapasitas penyimpanan data IdeaPad mencapai 500Gb, sehingga Anda bebas menonton film atau mendengarkan musik tanpa ada kendala kapasitas. Pengguna juga dapat menyimpan file berukuran besar seperti film dan musik, ataupun game, aplikasi serta foto-foto dengan resolusi tinggi.

Lenovo IdeaPad Z360 bekerja dalam sistem operasi Windows 7 Professional 64-bit dan mengemas fitur yang sama dengan semua IdeaPad anyar, seperti VeriFace sebagai face recognition untuk mendukung keamanan notebook ini selain password.

IdeaPad Z360 memiliki webcam dengan resolusi 1.3 megapiksel untuk video chatting yang menyenangkan. Pengguna juga bisa bereksperimen dengan berbagai avatar dan efek yang tersedia, sehingga pengalaman video chat tidak akan membosankan.

Lenovo memasarkan notebook ini seharga Rp. 7,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.