01. Andreas Diantoro - Dell Regional Managing DirectorDELL mengumumkan peluncuran laptop terbarunya New Inspiron N4110 di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta (25/5). Produk yang sudah mengusung prosesor generasi kedua Intel core terbaru ini juga memiliki opsi gonta ganti cover sebagai salah satu fitur utama.

Produk terbaru dari vendor PC asal Amerika Serikat itu kali ini tidak hanya mengedepankan kemutakhiran teknologi tetapi juga kecantikan tampilan, dengan mengangkat tema “Ekspresikan Gayamu”, Dell memperkenalkan sebuah kreasi yang diwujudkan dalam kreasi SWITCH yang dirancang khusus oleh Dell Design Studio. SWITCH adalah sebuah kreasi inovatif yang memungkinkan ‘Dell New Inspiron N4110’ berganti-ganti cover yang penuh warna dan gaya.

“Model New Inspiron N4110 ini dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Intel Core yang memberikan keunggulan dalam entertainment dan mobility dikarenakan para pelanggan menghargai performa dan gaya, dengan cover yang menakjubkan didesain untuk menyesuaikan dengan suasana hati namun tetap bergaya,” kata Andreas Diantoro, Managing Director, CSMB, Dell South Asia Developing Market dalam keterangannya kepada pers.

02. Johny Dermawan - Andreas Diantoro - Dell New Inspiron N4110  Xpress my StyleAndreas menambahkan bahwa di Indonesia, Dell telah memiliki Service Center yang tersebar di 26 kota. “Dengan dukungan layanan penuh dari Dell yang tersebar hampir di seluruh kota-kota besar Indonesia, kami yakin New Inspiron akan merebut hati para pengguna, terutama para pengguna muda yang ingin mengekpresikan digital lifestyle sesuai dengan laptop yang digunakan,” tambahnya.

Dell menyediakan 25 ragam cover yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilannya. Khusus untuk pasar Indonesia Dell menyediakan lima pilihan cover yakni ‘Lovers In Morning’, ‘Dazzling Dream’, ‘Electric Sky’, ‘Large Pink Dots’, dan ‘I’m Not Really a Waitress’.

Johny Dermawan, Business Development Manager Dell Indonesia, mengatakan seri Inspiron ini menggunakan prosesor generasi kedua Inter Core i3 dan i5, batery 6-cell yang bisa bertahan selama 13 jam, dan teknologi SRS Premium Audio. Tidak hanya itu, untuk mendukung fungsi hiburannya,

03. BoyBand in Indonesia SMASHDell New Inspiron N4110 dilengkapi juga dengan blue-ray 3D dengan pilihan blu-ray drive, HD capable webcam, Chiclet style keyboard, integrated Dell Stage software, dan Genuine Windows® 7 Home Premium Professional.

Dell New Inspiron N4110 ini dipasarkan di Indonesia melalui mitra ritel Dell dengan harga mulai dari US$ 690 dan SWITCH lid mulai dari harga Rp. 500 ribu.

Peluncuran laptop terbaru Dell New Insiron N4110 ini dimeriahkan juga oleh SM*SH, boyband yang sedang ngetop di tanah air.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.